Lawan Hongkong, Timnas Putri Indonesia Minta Dukungan Publik Tanah Air

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Pelatih timnas wanita Indonesia Satoru Mochizuki mengatakan timnya mencari dukungan dari masyarakat sepak bola Indonesia saat melawan Hong Kong. Pertemuan kedua tim berlangsung dalam laga uji coba di Hong Kong Football Club pada Kamis (11/7/2024) pukul 17.00.

Satoru mengatakan timnya akan tampil sebaik mungkin pada laga melawan tim tuan rumah. Oleh karena itu, dia menegaskan Timnas Wanita Indonesia membutuhkan dukungan dan doa untuk mencapai tujuan tersebut.

Saya mengharapkan dukungan suporter sepak bola Indonesia terhadap tim ini, kata Satoru, Kamis (17/7/2024) seperti dikutip dari situs PSSI.

Pelatih asal Jepang itu mengatakan, persiapan anak asuhnya menghadapi laga ini sangat baik. Tentu saja hal tersebut menjadi modal awal bagi timnas putri Indonesia untuk meraih kemenangan meski tidak mudah.

“Kami berlatih 11 lawan 11, lalu latihan bersama, bola mati di tendangan sudut, dan tendangan bebas. Karena gol sering kali datang dari sepak pojok atau tendangan bebas, jelasnya.

“Jadi kami perbaiki sedikit, agar tim ini bisa lebih siap menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Tim asuhan Garuda Pertwee -julukan timnas wanita Indonesia- dijadwalkan dua kali melawan Hong Kong. Pertandingan kedua akan dimainkan pada 14 Juli 2024 di tempat yang sama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours