Saksikan Perjuangan Ganda Putra Indonesia di Perempat Final Korea Open 2024, Besok Live Eksklusif di iNews

Estimated read time 2 min read

SEOUL – Korea Open 2024 kembali menjadi ajang pembuktian para pebulu tangkis Tanah Air. Dua pasangan ganda putra unggulan Tanah Air, Leo Roli Karnando/Bagas Maulana dan Shohibul Fikri/Daniel Marteen sukses melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung besok.

Pasangan Leo Roli Karnando/Bagas Maulana mengamankan tiket perempat final setelah Nur Mohd Azriyn Ayub/Tan Wee Kiong mengalahkan pasangan Malaysia. Laga sengit di Mokpo Indoor Stadium ini berakhir dengan 21-17, 21-11 untuk keunggulan Leo/Bagas.

Dua laga ini menunjukkan dominasi Leo/Bagas yang mampu menjaga konsistensi dan ketenangan terutama di situasi kritis. Meski mendapat perlawanan dari Ezrin/Tan, Leo/Bagas akhirnya menutup laga pertama dengan 21-17.

Di laga kedua, Leo/Bagas semakin percaya diri dan tampil agresif. Dengan demikian, skor akhir 21-11 membawa Leo/Bagas melaju ke perempat final.

Kemenangan Leo/Bagas disusul pasangan Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang juga melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan pasangan kuat China Taipei dengan skor akhir 21:19-15:21-21:16. . dalam tiga pertandingan.

Pasangan Indonesia mengawali laga dengan relatif baik, dan mampu mengamankan laga pertama dengan skor tipis 21-19. Namun perjuangan mereka tidaklah mudah.

Pada game kedua, lawan menunjukkan perlawanan yang kuat sehingga membuat Fikri/Daniel harus bekerja keras. Namun keduanya berhasil mengembalikan keadaan dan menyudahi laga dengan kemenangan.

Indonesia punya dua wakil di perempat final Korea Open 2024 di sektor ganda putra. Besok Leo/Bagas akan bertemu wakil China He Ji Ting/Ren Xiang Yu dan Fikri/Daniel akan menghadapi wakil Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Akankah tim Merah Putih mampu comeback di Korea Open 2024?

Jangan lewatkan aksi spektakuler elite bulu tangkis dunia di BWF Super 500 Korea Open 2024, babak perempat final besok Jumat 30 Agustus pukul 08:50 WIB, semifinal Sabtu 31 Agustus pukul 08:50 WIB, dan Minggu final , 1 September 2024 pukul 08:50. Vib Live secara eksklusif di iNews Premium Sports.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours