Sikat Tuan Rumah, Ahsan/Hendra Tembus 16 Besar Australia Open 2024

Estimated read time 2 min read

SYDNEY – Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses lolos ke babak 16 besar Australia Open 2024. Ahsan/Hendra mengalahkan wakil tuan rumah, Lukas Defolky/Ricky Tang.

Pertandingan tersebut berlangsung pada Selasa (11/6/2024) siang WIB di Sydney Sports Centre, Sydney, Australia. Ahsan/Hendra memenangi dua gim berturut-turut dengan skor 21-14 dan 21-12.

Ahsan/Hendra sempat kesulitan di awal game pertama. Pasangan berjuluk The Daddies itu tak sempat membobol pertahanan Defolky/Tang di awal pertandingan.

Namun lima menit pertandingan berjalan, Ahsan/Hendra mulai menemukan umpannya. Mereka mulai membombardir pertahanan Defolky/Tang dengan tembakan panah.

Alhasil, The Daddies terus mencetak skor 11-6 di babak pertama. Selepas rehat sejenak, Ahsan/Hendra terus mendominasi permainan dan mendominasi tim tuan rumah.

Game pertama akhirnya dimenangkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-14. Mengawali game kedua, Defolky/Tang mencoba menyerang di awal game.

Namun Ahsan/Hendra bisa berproduksi dengan baik. Kedua tim saling bertukar poin sebelum jeda game kedua. Ayah telah mengambil kendali permainan lagi.

Permainan yang tenang dan efektif membuat mereka unggul 11-7 saat jeda di game kedua. Selepas turun minum, Ahsan/Hendra tak menghentikan permainan menyerang dan memimpin 16-9.

Pada akhirnya, Ahsan/Hendra mengalahkan Defolky/Tang 21-12 di game kedua. Hasil ini membawa The Daddies lolos ke babak 16 besar kompetisi level Super 500.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours