KIM Plus Bakal Dukung Ridwan Kamil di Jakarta, PKS: Di Sini Ada Jakmania Beda dengan Bobotoh

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang disebut-sebut didorong oleh Aliansi untuk Maju Indonesia (KIM) untuk mencalonkan diri pada tahun 2024. Dalam pemilihan gubernur Jakarta.

PKS mengucapkan semoga sukses kepada Kang Emil Wilueng di Sumping Jakarta, kata Juru Bicara PKS Ahmed Mabruri, Selasa (8/6/2024).

Namun ia ingat sponsor Persia Jakarta, Jakmania, ada di Jakarta. Situasi di Jakarta berbeda dengan Jawa Barat, tempat Bobotoh, sponsor Persib Bandung, bermarkas.

Jangan lupa di Jakarta ada Jakmania yang beda dengan Bobotoh Viking, ujarnya.

Partai Golkar sudah mengindikasikan akan ikut serta dalam Pilkada RK Jakarta. Bahkan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasko Ahmed membenarkan Kim Plus akan mengenakan RK.

Insya Allah nama Ridwan Kamil muncul di Kim Plus Pilkada Jakarta, kata Dasco, Senin (8/5/2024) di Gedung Nusantara 2, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Namun, dia belum mau membeberkan siapa perwakilan yang mendampingi RK. “Seorang perwakilan akan memberi pengarahan kepada media dalam satu atau dua hari,” katanya.

Baca juga: Kim Plus Bicara di 3 Pilkada, Siapa Juaranya?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours