Pesta Miras di Bogor Berujung Maut, 2 Tewas dan 2 Lainnya Ditusuk Teman

Estimated read time 2 min read

BOGOR – Pesta minum-minum di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, berakhir dengan kematian. Karena mabuk, penjahat itu membuat A.N. membutakan, membunuh 2 teman dan menikam 2 teman.

Teguh Kumara, Direktur Reserse Kriminal Polres Bogor, mengatakan kejadian tersebut bermula pada Minggu, 16 Juni 2024, malam Idul Adha. Saat itu, 15 orang berkumpul untuk merayakan malam tersebut. pesta anggur.

“Korban ZK membawa minuman beralkohol sebanyak 4 botol. Beberapa pekerja meminum alkohol,” kata Daegu, Selasa (18 Juni 2024).

Kemudian, pada Senin, 17 Juni 2024, pukul 01.00 WIB, pelaku masuk A.N. Beberapa menit kemudian, pelaku keluar kamar dan mencuci muka tepat di keran samping kamar mandi.

Ia berkata: “Saat pelaku sedang cuci muka, korban Z.K juga ada di sana. Kalau mau muntah, dia akan muntah.”

Sesaat kemudian, pelaku langsung mengambil pisau dari dapur dan menusuk korban Z.K. Pelaku berlari ke ruang tamu dan bertemu dengan korban UL dan kedua temannya.

Katanya: “Korban UL ingin menolong ZK, lalu pelaku menusuk UL.”

Dua temannya lainnya yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha melarikan diri karena takut dikejar pelaku. Setelahnya, korban R.I datang menolong ZK, namun pelaku menusuknya dari belakang.

“Korban RI langsung kabur dan bersembunyi di gudang veneer,” kata Tegu.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku yang berjalan di luar bertabrakan dengan korban B.D. Pelaku juga menusuk B.D dengan pisau dapur yang dibawanya.

Dia berkata: “Korban B.D. tergeletak di gudang cat, sedangkan korban Z.K. terletak di dekat ruangan.

Akibat kejadian tersebut, dua orang korban yaitu Z.K dan B.D meninggal dunia, serta dua orang yaitu U.L dan R.Ya mengalami luka berat. Saat ini, polisi telah menangkap penjahat A.N. dan terus melakukan penyelidikan.

“Penjahat berusia di bawah 16 tahun ditangkap dan ditahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours