Cawagub Suswono Bertekad Gencarkan Penghijauan untuk Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Susuwono (Kawagbu) berjanji akan memperkuat ekologi di setiap sudut Kota Jakarta. Jakarta adalah kota yang sangat tercemar.

Sebab paham lingkungan bisa menjadi solusi untuk mengurangi dampak pencemaran udara. “Tentunya kami mendukung penuh apa yang telah dikomunikasikan, karena ini merupakan salah satu indikator bahwa Jakarta merupakan kota dengan polusi terbesar ketiga di dunia. Dikatakan. Pak Suwono saat rapat dengan Dewan Pimpinan Partai Daerah (DPW) di Pelindo, Jakarta, Selasa (27 Agustus 2024).

“Jadi penghijauan menjadi hal yang sangat perlu diprioritaskan atau didorong,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menjelaskan, dirinya dan Suwono akan fokus menjadikan Jakarta kota dunia. Dan yang perlu kita atasi adalah polusi.

“Sebagai mantan Menteri Pertanian, Pak Suwono bersama-sama mencetuskan ide untuk melipatgandakan penghijauan Jakarta,” kata Ridwan Kamil.

“Lihat Jakarta Selatan itu subur, Utara dan Barat agak tandus. Ya, kita hanya perlu kemauan politik. Sama Jakarta. Sama Jakarta. Kenapa agak berbeda? Jadi, kami mengecualikan dari gerakan ini, tapi kami memilih pohon yang menyerap polisi. “Pak, secara ilmiah ada pohon yang tahan polusi,” lanjutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours