Juan Esnaider sudah persiapkan strategi redam PSIS Semarang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider menegaskan sudah menyusun strategi untuk menekan PSIS Semarang saat kedua tim bertemu pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat sore.

Mengutip laman resmi Liga Indonesia, Esnaider, Jumat, menyatakan telah mengamati gaya bermain PSIS Semarang dan sudah menyusun strategi untuk mengalahkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, dirinya akan berusaha memanfaatkan laga ini sebagai peluang meraih kemenangan pertamanya musim ini dan sebagian besar timnya sudah siap bermain.

“Saya sudah tahu cara bermain PSIS dan saya sudah menyiapkan cara menyikapi permainan lawan. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap bertarung melawan PSIS,” tegas Esnaider.

Pada dua laga sebelumnya, PSBS Biak kalah 1–4 dari Persib Bandung dan 1–2 dari PSM Makassar.

Sementara itu, pemain PSBS Biak Barnabas Sobor menjadi salah satu dari 23 pemain yang dipilih Esnaider dan berambisi memberikan segalanya demi meraih hasil positif bagi tim berjuluk Pacific Storm.

Barnabas yang dikenal bermain untuk PSIS Semarang sudah paham dengan cara bermain mantan anak asuhnya itu dan menurutnya kemenangan pada laga tersebut akan memperbaiki posisi PSBS Biak di klasemen.

“Jika mereka mempercayakan penampilan kepada saya, saya akan berjuang memberikan yang terbaik untuk PSBS,” kata Esnaider.

PSBS Biak kini berada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 Indonesia tanpa meraih satu poin pun, tertinggal tiga poin dari PSIS Semarang di peringkat ke-9.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours