Ester akui kurang sabar saat berlaga di 16 besar Japan Open 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Bintang tunggal putri Indonesia Nurumi Tri Wardoyo, Kamis, mengaku sudah tidak sabar untuk lolos ke babak 16 besar Japan Open 2024 di Yokohama, Jepang.

Ester harus mengalahkan lawannya asal Thailand Supanidha Katetong di rubber match dengan skor 21-19, 9-21, 7-21.

Meski tampil baik dan mampu menguasai permainan di game pertama, Ester mengaku kalah saat lawannya mengubah gaya bermainnya di game kedua dan ketiga.

Hal ini memungkinkan dia untuk lebih mengantisipasi serangan Katetong.

Sayangnya, di game kedua dan ketiga, lawan mengubah gaya permainannya. Sementara itu, saya menyaksikan lawan saya bermain. “Lawan meningkatkan tempo permainan, saya masih bermain dengan pola yang sama,” kata Esther.

“Saya kalah karena tidak menggunakan pola yang saya harapkan di pertandingan pertama. “Lawan bisa meniru, saya tidak sabar dan saya sendiri banyak melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Meski demikian, finalis Piala Uber 2024 di Chengdu itu mengaku bertekad untuk terus memperbaiki dan mengembangkan diri agar bisa tampil lebih baik lagi di turnamen-turnamen mendatang.

“Masih banyak hal yang perlu saya perbaiki di sini. “Secara fisik, kami juga perlu meningkatkannya,” kata Esther.

Sementara unggulan keempat Fajr Alfian/Mohammed Rian Ardianto serta dua pasangan putra lainnya, Le Roli Carnando/Baghas Maulana dan Mohammad Shohibul Fikri/Daniel Martin, memastikan tempat ke perempatfinal turnamen BWF Super 750.

Sebaliknya, tunggal putra Chiko Aura Dwi Wardoyo, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumavati, dan ganda putra Sabah Harman Goutama/Mohammed Reza Pahlavi Isfahani dijadwalkan terhenti di babak kedua hari ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours