Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Juara WBA

Estimated read time 2 min read

Presiden WBA Gilberto menyatakan siap dengan gagasan Jake South Cheosar. untuk memperebutkan sabuk juara WBA. Jake Pol Pola adalah mimpinya menjadi juara dunia tinju dan mungkin menemukan peluang untuk melawan juara dunia.

Petinju Meksiko, putra legendaris Julio Cesar Chavez, terakhir kali bertarung memperebutkan gelar juara dunia pada tahun 2012, ketika ia kehilangan sabuk kelas menengah WBC dari Sergio Martinez. Chavez belum pernah bertinju pada level yang sama dalam beberapa tahun terakhir seperti yang dia lakukan di masa mudanya, dan sekarang lebih terlibat dalam pertandingan crossover dengan mantan petarung MMA.

Kedua belah pihak masing-masing akan menghadapi mantan petarung MMA pada Sabtu, 20 Juli di Amali Arena di Tampa, Florida bersama Paul Chavez. Paul mencetak penghentian ronde keenam atas Mike Perry, sementara Chavez mendominasi Uriah Hall dalam enam ronde. Paul akan menghadapi Mike Tyson dalam pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu di bulan November, dan setelah itu, ia mungkin akan memenangkan gelar.

Presiden WBA Mendoza mengisyaratkan potensi pertarungan perebutan gelar antara Paul dan Chavez dalam postingan terbarunya di X. Mendoza, menulis: “Saya tidak menentang pertarungan antara Jake Paul dan Julio Cesar Chavez Jr. untuk memperjuangkan kejuaraan”.

Pertarungan perebutan gelar antara Paul dan Chavez nampaknya tidak biasa, karena kedua petarung saat ini berada di peringkat 15 besar WBA dan Paul belum pernah mencatatkan kemenangan atas petarung populer. Namun, dia akan memiliki kesempatan untuk menambahkan Tyson yang berusia 58 tahun ke dalam daftar pemainnya pada bulan November.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours