Detik-detik Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung The Sounds Project

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Momen pelantun The Changcuters, Tria, pingsan di atas panggung saat tampil di “The Voices” menjadi viral di media sosial. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 10 Agustus 2024 saat pertunjukan di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

The Chancutters mulai tampil sekitar pukul 20.45 WIB dan membawakan dua lagu saat Tria tiba-tiba pingsan saat menyanyikan Gila-Gilan di atas panggung The Voices Project.

Tria tampak energik seperti biasanya pada awalnya. Namun kemudian ia mundur dan terjatuh di samping drum yang dimainkan Eric Nindyostomo.

Para kru segera naik ke panggung untuk memeriksa Tria dan musik dihentikan sementara. Gitaris Changeling Mohammad Iqbal Agha Kibil meminta penonton proyek “Voices” untuk tenang.

Foto / Ari Dwi Satrio

“Tenang kawan, tunggu sebentar,” kata Cybil.

Tak lama kemudian, staf Changcutters kembali ke tempat kejadian, kecuali Tria. Rombongan Bandung dan panitia penyelenggara meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan pertunjukan.

Promotor menjelaskan bahwa kesehatan Tria berada di luar kendali mereka dan berdoa untuk kesembuhannya.

Di sisi lain, Cybil juga menambahkan bahwa mereka langsung membawa Tria ke rumah sakit. Ia pun meminta maaf dengan berat hati karena tidak bisa melanjutkan pertunjukan.

“Sekali lagi saya mohon maaf atas nama promotor, mungkin karena alasan kesehatan, kami semua lepas kendali,” kata promotor.

“Makanya kita berdoa untuk kesembuhan Tria. Tria langsung dibawa ke rumah sakit. Jadi dengan berat hati tidak bisa dilanjutkan. Mohon maaf semuanya,” pungkas Kybil.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours