The International Ice Stars in Peter Pan on Ice siap digelar Desember

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pertunjukan ice skating The Ice Stars in Peter Pan International akan digelar pada 14 – 15 Desember 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat setelah sempat ditunda pada April lalu.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, The International Ice Stars dalam film Peter Pan on Ice akan memadukan kehebatan ice skating dengan kisah Peter Pan yang sangat populer di seluruh dunia. Pertunjukan ini akan berlangsung enam kali, dengan tiga pertunjukan setiap harinya.

Penonton akan diajak ke negeri ajaib Never Land dengan karakter-karakter dari kisah Peter Pan seperti Wendy, Michael, dan John.

Peter Pan on Ice 2024 di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada April 2024. Namun karena alasan teknis, pertunjukan ditunda dan akan berlangsung pada 14 – 15 Desember 2024.

Bagi penonton yang membeli tiket Peter Pan on Ice pada bulan April 2024, tiket pertunjukan masih dapat digunakan untuk pertunjukan Peter Pan on Ice pada bulan Desember 2024. Promotor juga akan menambah atau memperbaiki grup tiket bagi penonton yang membelinya sejak bulan April lalu. . .

Penjualan tiket perdana akan dibuka melalui TIX.ID dan website Concertkita.id pada Kamis, 5 September 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket dijual mulai Rp 200 ribu – Rp 1,2 juta belum termasuk biaya pajak 10 persen dan biaya administrasi 5 persen.

Informasi lebih lanjut mengenai program tersebut dapat dilihat di akun media sosial @konserkita.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours