Mimpi Lamine Yamal Bertemu Messi Segera Terwujud, Bakal Adu Skill di Finalissima 2025

Estimated read time 2 min read

Berlin – Bintang muda timnas Spanyol Lamin Yamal bermimpi bertemu Lionel Messi di laga Finalsima 2025. Kini harapan itu akan segera terwujud.

Yamal menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Spanyol menjuarai Piala Eropa 2024 dengan torehan satu gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan di kompetisi sepak bola terbesar benua itu.

Salah satu assistnya diberikan La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- pada laga utama Piala Eropa 2024 di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin dini hari (15/07/2024). Dia dibungkam oleh Inggris 2-1. Umpan silangnya diselesaikan dengan baik oleh Nico Williams untuk membuka keunggulan.

Pemain Barcelona itu menunjukkan ketertarikan yang besar sebelum mencapai final. Ia mengaku bermimpi bisa bertemu Messi di laga Finalissima antara pemenang Piala Eropa dan Copa America.

“Saya berharap Messi memenangkan Copa America dan saya memenangkan Euro 2024 sehingga saya bisa bermain bersamanya di Fenalsima,” kata Yamal, Senin (15/7/2024), dilansir Mirror.

Kini impian Yamal menjadi kenyataan. Pasalnya, Messi dan Timnas Argentina sukses mengamankan gelar juara Copa America 2024 usai membungkam Kolombia 1-0 pada final di Hard Rock Stadium Amerika Serikat, Senin (15/7). (2024) Pagi.

Dengan begitu, Yamal dan Alvaro Morata antara lain akan bertemu Messi dan tim La Albiceleste -julukan timnas Argentina- di final 2025.

Sebelumnya, tim asuhan Lionel Scaloni mengalahkan juara Piala Eropa 2020 Italia, benua terbesar di antara benua terkuat di dunia sepak bola, dengan kemenangan menakjubkan 3-0.

Yang menarik dari pertemuan Yamal dan Messi adalah fotonya yang viral baru-baru ini. Foto tersebut memperlihatkan Messi saat masih bayi sedang mandi saat sesi foto.

Banyak orang meyakini sentuhan ajaib peraih Ballon d’Or delapan kali itu menjadikan Yamal salah satu pemain muda terbaik dunia saat ini. Bahkan, Yamal mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Piala Eropa 2024.

Sehingga pertemuan Yamal dan Messi di Finalissima 2025 menarik untuk disimak. Namun, belum ada jadwal resmi untuk pertandingan besar ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours