Daftar ke KPUD Jakarta, Ridwan Kamil: Dukung Persija dan Jakmania Kewajiban Pemimpin

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Pasangan pejabat Rizwan Kamil-Sosowono (Rido) resmi mendaftar ke KPUD DKI Jakarta sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, Rabu (28/8/2024). Rizwan Kamil (RK) menegaskan, sudah menjadi tugas pimpinan untuk mendukung Fars bersama Jackmania.

Awalnya, RK ingin memastikan warga Jakarta bisa mendapatkan seluruh layanan dengan cepat. “Kami juga ingin warga Jakarta, seluruh masyarakat Indonesia sehat, mendapat pelayanan cepat dan murah, dan tentunya kami akan sayang dan dukung siapa pun yang datang dengan ini,” kata RK di kantor KPUD Jakarta.

Ia pun menegaskan, dukungan ini juga akan diberikan kepada Paris Jakarta Football Club. Dia pikir itu adalah tugas pengemudi.

“Di Jakarta termasuk semua kesehatan, olah raga apalagi yang sangat digandrungi, misalnya sepak bola tentu kita dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Parsija. Dengan Jackmania yang luar biasa ini tentunya Anda akan menjaganya sebagai tugas seorang pemimpin.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan jika terpilih, ia dan Susuno akan mengabdi pada semua pihak, termasuk pihak yang tidak memilihnya. “Karena kalau kita terpilih, kita akan menjadi abdi rakyat, karena tujuan kita mengabdi. Mau tidak mau, kita akan melayani dengan cara yang sama semaksimal mungkin,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours