Harga Terjangkau, Ini Keuntungan Berlangganan Paket Combo Mevvah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Layanan video OTT, Vision+ dan Viu meluncurkan Paket Combo Mevvah. Kemitraan ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik, lengkap dan terintegrasi bagi konsumen Indonesia.

Manajer Viu Indonesia Avijit Dutta mengatakan kolaborasi antara Viu dan Vision+ merupakan peluang yang populer di Indonesia.

“Tentunya kemitraan ini untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan di Indonesia. “Kerja sama itu bagus untuk perluasan pasar,” kata Avijit, Rabu (4/9/2024).

Avijit mengatakan layanan Paket Combo Mevvah sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 49.000 per bulan, lebih baik dibandingkan pelanggan yang membeli paket Viu dan Vision+ secara terpisah, seperti paket bulanan Viu seharga Rp 39.000 dan Vision+ Rp 40.000 (Premium Sport).

“Kami yakin banyak pelanggan OTT di luar Jabotabek yang mencari penawaran premium dan paket keluarga,” ujarnya.

Avijit juga mengatakan bahwa bundel paket ini akan memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menonton berbagai film, drama, dan lainnya.

“Anda dapat menyaksikan pertunjukan terbaik dari Korea, China, Asia – Turki, Arab, Filipina, Malaysia. Juga tayangan olah raga termasuk tayangan dari Indonesia. “Jadi ini hiburan yang bagus untuk keluarga dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Avijit berharap kemitraan ini menjadi kemitraan multi-brand dan menjadi kolaborasi pertama dengan Vision+. “Banyak bidang yang akan kita jajaki, misalnya pemasaran atau periklanan, kerja sama lainnya akan kita lakukan dengan Vision+,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours