Viral Warga Cegat Konvoi Kelompok Silat di Jakbar, Polisi: Dipicu Geber Motor

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Keributan antara warga dengan sekelompok silat di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, viral di media sosial. Polisi menyebut kejadian tersebut akibat operasi balap motor yang dilakukan kelompok silat.

Dalam video yang dilihat, terlihat keributan terjadi karena segerombolan sepeda motor rombongan silat lewat sambil mengeluarkan suara knalpot. Warga yang kesal dan risih kemudian menghadang konvoi kelompok silat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kembangan AKBP Billy Gustiano membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi Minggu dini hari.

Billy mengatakan, aksi ini diawali dari balap motor yang diselenggarakan kelompok silat. Namun, tambahnya, permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. “Iya karena balap motor, dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya, Senin (22/7/2024).

Billy menemukan tidak ada kontak fisik antara kedua kelompok yang berlawanan. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. “Tidak ada kontak fisik, hanya diskusi dan permasalahan diselesaikan antara kedua pihak,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours