Bima S dalam Episode Project Angel hanya di MNCTV

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kegiatan apa yang paling seru di hari Minggu? Tentunya kumpul bersama teman dan keluarga kamu nonton serial animasi BIMA S di MNCTV pada pukul 07.30 WIB.

Animasi superhero action-adventure ini mengikuti petualangan Satria dan teman-temannya mengumpulkan kekuatan 7 matriks.

Bima S Animation merupakan serial adaptasi dari serial BIMA Satria Garuda dalam format animasi 3D, dengan dunia dan cerita yang menarik.

BIMA S telah dirilis sejak tahun 2020 dan menjadi permainan favorit keluarga di akhir pekan; Pada tanggal 15 Oktober 2022, BIMA S juga menerima Anugerah KPI Awards 2022 untuk Program Animasi TV Terbaik.

Bagi yang penasaran dengan BIMA S Series, simak bocoran BIMA S Series minggu ini.

Setelah pertarungan besar dan rahasia besar yang terkuak di episode minggu lalu, Skylar yang berada di dalam tubuh Satria kembali ke kehidupan masa lalunya dan mengungkap bagaimana Satria kehilangan orang tuanya.

Siapa dokternya? Bre dan apa yang menyebabkan kejahatan itu? Jangan lewatkan keseruan BIMA S Series minggu ini! WIB tanggal 23 Juni 2024 pukul 07.30 hanya di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi karya anak negeri MNC Animation. Merupakan anak perusahaan MNC Pictures yang merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Pengalaman Bima S yang menghadirkan aksi dan petualangan seru serta pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Hadir dengan berbagai kejutan bagi para penggemar superhero Tanah Air.

Bima S juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours