Superkomputer Prediksi Rumania dan Belgia Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024

Estimated read time 1 min read

Persaingan antar tim Grup E Euro 2024 sangat menarik untuk disimak. Selain itu, keempat tim mempunyai peluang yang sama untuk mencapai tahap 16 poin.

Saat ini Rumania memimpin dengan tiga poin. Faktanya, posisi Tricolorii masih belum pasti.

Pasalnya, tiga tim lainnya yakni Belgia, Slovakia, dan Ukraina juga sudah meraih tiga poin. Dengan kata lain, pertandingan terakhir di grup E, pertandingan empat tim.

Sulit diprediksi siapa yang akan lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Namun Opta Supercomputer nampaknya sudah mengetahui tim mana yang akan mengamankan tiket ke babak knockout.

Diambil dari The Analyst, superkomputer Opta memperkirakan Rumania dan Belgia akan lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Superkomputer Opta memperkirakan Rumania akan memenangkan pertandingan yang menjamin kemenangan sebesar 42,2 persen.

Slovakia memenangkan pertandingan dengan 31,9 persen. Sementara itu, ada yang mencatat 25,9 persen. Sedangkan untuk laga berikutnya antara Ukraina dan Belgia, Opta Supercomputer mengunggulkan Setan Merah dengan tingkat kemenangan 54,3 persen (peluang lolos 84,9%).

Sementara itu, Ukraina memperoleh perolehan suara yang mencengangkan sebesar 22,2 persen. Saat ini, hasil imbang yang membuat kedua kubu bisa lolos diperkirakan mencapai 23,4 persen (peluang lolos 60,8 persen).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours