GAP Gallery Tawarkan One-Stop Solution untuk Perlindungan Mobil Premium

Estimated read time 2 min read

Tangerang – Seiring berkembangnya tren perawatan dan perlindungan mobil, PT Global Auto International (GAI) hari ini membuka Global Auto Protection (GAP) Gallery, pusat layanan lengkap untuk segala kebutuhan perlindungan mobil Anda.

Berlokasi strategis di kawasan Mendrisio di Jl. Boulevard Raya Geding Serpong Blok E No. 10 & 11, Medang, Pejdangan, Tangerang, GAP Gallery hadir untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat akan layanan perlindungan mobil berkualitas tinggi.

One stop shopping untuk perlindungan mobil “GAP Gallery merupakan pusat layanan ‘one-stop shopping’ untuk semua produk perlindungan mobil terbaik dari merek-merek ternama,” jelas Andy Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

Andy mengatakan kehadiran GAP Gallery memudahkan pemilik mobil untuk mencari dan memasang beragam produk pelindung mobil berkualitas di satu tempat. Dimulai dengan kaca film premium ICE-μ, lapisan pelindung cat berteknologi tinggi System X diakhiri dengan lapisan keramik, lapisan pelindung layar RG Shield, dan lapisan pelindung cat GSWF.

Geding Serpong: Geding Serpong dipilih sebagai lokasi pertama Galeri GAP Car Care Center Jabodataback dan bukan tanpa alasan. Andy Setiawan menjelaskan Geding Serpong telah menjadi pusat perawatan mobil Jabodetabek. “Kawasan tersebut memiliki banyak showroom mobil, bengkel, dan perumahan sehingga menjadi target pasar yang potensial,” jelasnya.

Dengan lebih dari 15 perusahaan yang menawarkan layanan serupa, Gading Serpong menjadi ‘prioritas utama’ bagi pemilik mobil yang mencari layanan perlindungan cat berkualitas.

Fasilitas apa sajakah itu?

GAP Gallery Gading Serpong menawarkan fasilitas lengkap dan modern untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda. Lantai 1 mempunyai area instalasi produk pengecatan, peralatan pembersihan dan pemolesan terpisah, serta dilengkapi dengan peralatan AC dan partisi pintu kaca untuk menjaga kebersihan dan kualitas pekerjaan.

Di lantai dua, kami memiliki lounge yang nyaman dimana pelanggan dapat bersantai sambil menunggu produk dipasang.

GAP Gallery menawarkan produk sebagai berikut: 1. Kaca Film ICE-μ Premium: Kaca film premium yang melindungi dari sinar UV, menurunkan suhu interior dan tidak mengganggu sinyal elektronik.

2. Film Pelindung RG Shield: Melindungi layar monitor mobil Anda dari goresan, lecet, virus dan bakteri, garansi seumur hidup.

3. Sistem

4. GSWF PPF: Lapisan pelindung cat dengan fungsi “self-healing” dan tahan terhadap goresan, sinar UV, dan bahan kimia, memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai jenis kerusakan.

Meski harga produk pelindung mobil GAP Gallery tergolong mahal, Andy Satiawan menegaskan, hal tersebut merupakan investasi jangka panjang untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.

“Memasang PPF GSWF bisa menjadi salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan untuk kendaraan Anda,” ujarnya. Dengan perlindungan maksimal dari berbagai jenis kerusakan, mobil Anda akan terlihat seperti baru dan memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours