Tama S Langkun Yakin 90 Cakada yang Diusung Perindo Bisa Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua DPP Hukum dan Hak Asasi Manusia Partai Perindo Tama S Langkun optimistis 90 calon kepala daerah (Cakada) yang baru mendapat surat rekomendasi diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat jika menang. kompetisi Pilkada 2024.

“Tentunya strategi-strategi yang kita minta untuk diterapkan di daerah-daerah tersebut, semuanya sangat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Sesuai dengan tuntutan masyarakat di masing-masing daerah,” ujarnya, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, Tim Desk Pilkada yang dibentuk DPP Partai Perindo melakukan beberapa pertimbangan sebelum akhirnya memberikan rekomendasi seseorang untuk mengajukan Pilkada Pilkada 2024 hingga nama-nama tersebut akhirnya bisa mendapat rekomendasi dari DPP Partai Perindo.

Artinya nama-nama yang sekarang kita setujui di formulir B1KWK itu semua sudah melalui proses seleksi yang cukup panjang. Kita lihat dari survei, kita lihat komposisi koalisi partainya, yang penting kita juga dengar. aspirasi para pengurus partai di tingkat daerah, termasuk seluruh anggota legislatif kita di tingkat daerah, ujarnya.

Artinya, nama-nama tersebut adalah orang-orang yang dianggap layak menjadi calon kepala daerah dan memimpin daerah yang bersangkutan. Mereka juga dipandang sebagai pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat, tergantung kebutuhan masyarakat di tempat tersebut.

“Apa yang mereka (masyarakat) perlukan, misalnya daerahnya perlu renovasi atau perbaikan infrastruktur, maka itu yang kita minta. Misalnya daerahnya kaya sumber daya alamnya, maka lingkungannya perlu dijaga dan sebagainya. , tolong lakukan itu,” katanya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours