Lima Pelajar Pembuat Video Mengolok-olok Rakyat Palestina Minta Maaf

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Lima pemuda yang membuat video yang diedarkan orang-orang yang mengejek warga Palestina meminta maaf kepada masyarakat. Mereka berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Dalam video yang memberatkan tersebut, mereka berkumpul dalam satu ruangan dan mengakui tindakannya salah dan melukai hati banyak orang. Mereka menyesal dan berjanji untuk memperbaiki diri.

“Selamat malam, untuk itu aku meminta maaf atas perbuatanku dan perkataanku yang telah menyakiti hati banyak orang. Aku sangat menyesal atas perbuatanku dan telah membuat banyak orang merasa tidak enak, dan aku berjanji akan menguatkan diriku dengan mengucapkannya.” , “Saya berbicara dan berbuat baik dan saya berjanji tidak akan melakukannya lagi, dan saya sangat menyesal,” kata salah satu perempuan yang disebutkan dalam video Instagram yang diunggah @mimi.julid, diumumkan pada Rabu (12/6/ ).

Di sisi lain, mereka diminta memaafkan satu per satu. Wanita lainnya meminta maaf atas tindakannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Saya tahu bahwa saya belum cukup dewasa untuk melakukan hal seperti ini dan saya tahu bahwa artikel ini bukanlah sebuah lelucon, saya akan mengubah perilaku dan sikap saya serta mengubah perkataan saya menjadi lebih baik di masa depan, saya berjanji untuk lebih dewasa dalam masa depan,” kata seorang wanita.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours