Film “Home Sweet Loan” luncurkan trailer, poster, dan OST resminya

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis trailer, poster, dan soundtrack atau OST film terbarunya bertajuk “Home Sweet Loan” yang tayang di bioskop mulai 26 September 2024.

“Saat pertama kali membaca novel Home Loan, saya merasa sangat dekat dengan karakter Kaluna,” kata sutradara Home Loans, Sabrina Rochelle Kalangi, saat ditemui di konferensi pers Epicenter film tersebut. kawasan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Ia berharap film tersebut dapat menyentuh hati para pekerja Indonesia yang pernah mengalami hal serupa. “Tunggu dulu, meski hidup mungkin sulit saat ini, tapi percayalah, segalanya akan menjadi lebih baik.” Baca Juga: Unita Siregar naik angkutan umum untuk perannya di Sweets Loan Baca Juga: Sweets Loan siap tayang di bioskop mulai 26 September 2024 Sweets Loan merupakan adaptasi dari novel karya Almir Bastari. Film ini bercerita tentang Kaluna (Unitha Siregar), seorang pekerja kelas menengah yang berjuang untuk memiliki rumah pribadi. Namun, sebagai bagian dari generasi sandwich, mereka menghadapi banyak tantangan. Pinjaman Home Sweet menunjukkan betapa sederhananya impian memiliki rumah bisa menjadi perjuangan berat bagi banyak orang. Dirilis Visinema Pictures, poster ‘Home Sweet Loan’ memperlihatkan seluruh anggota keluarga Kaluna masih tinggal satu atap dengannya. Di sisi lain, poster tersebut memperlihatkan karakter Kaluna yang menatap ke depan dengan ekspresi khawatir dan sedikit “terasing” karena keluarganya sedang bersama. Ada juga trailer berdurasi lebih dari dua menit yang menampilkan adegan-adegan penting dan menyoroti tantangan yang dihadapi Kaluna. Mulai dari tinggalnya keluarga sang kakak di rumah orang tuanya hingga berakhir dengan mencarikan rumah pribadi untuk Kaluna yang dinilai sulit. Terakhir, “Home Sweet Loan” juga menampilkan original soundtrack atau OST yang dibawakan oleh penyanyi muda Idgitaf bertajuk “Ends in Me”. Menariknya, lagu tersebut ditulis dan dibawakan langsung oleh Idgitaf sehingga membuat pendengarnya bisa melihat lebih dekat kehidupan Kaluna hingga menemukan tempat yang ia sebut ‘rumah’. “Ini bukan hanya tentang memperjuangkan impian Anda sendiri, tetapi juga tentang tanggung jawab dan harapan yang ditanggung keluarga kita,” kata Idgitoff. “Saya harap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang berjuang mewujudkan impiannya,” lanjutnya. Kedepannya, lagu “Berakhiri di Aku” akan dirilis terlebih dahulu di platform streaming musik sebelum perilisan film “Home Sweet Loan” pada 12 September 2024. Sementara itu, film “Home Sweet Loan” akan dirilis di bioskop mulai September. 26 2024. Untuk informasi terbaru mengenai film tersebut, kunjungi halaman Instagram resmi @homesweetloanfilm.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours