Persik Kediri gandeng perusahaan air mineral di Liga I2024/2025

Estimated read time 2 min read

Kediri (Antara) – Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur menggandeng perusahaan air minum produk Indonesia sebagai sponsor pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Direktur Pengembangan Bisnis Persik Kediri Arthur Erawan, Selasa, mengatakan, kerja sama tersebut juga membuat Persik Kediri semakin kuat dalam bersaing.

“Kami sangat bangga bisa menjalin kerjasama ini, tidak hanya sebagai sponsor, tapi partner yang siap membawa Persik Kediri dan sepak bola Indonesia ke level selanjutnya,” kata Arthur di Kediri, Selasa.

Ia mengatakan, perusahaan air minum tersebut tidak hanya akan menjadi air mineral resmi tim Persik Kediri di setiap latihan dan pertandingan, namun juga akan mendukung berbagai program tim berjuluk Macan Putih tersebut di luar lapangan.

“Dengan visi yang sama untuk memajukan sepak bola Indonesia, kami siap bekerja sama untuk membawa prestasi dan semangat baru bagi sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Kemitraan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kolaborasi lain yang dapat memperkuat ekosistem sepak bola di Indonesia, ujarnya. Persik Kediri dan perusahaan sponsor air minum tersebut berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan sepak bola nasional dan juga mencapai tujuan yang lebih besar bersama-sama.

Dukungan pihak perusahaan air minum juga akan menambah tenaga dan semangat tim untuk meraih kemenangan. Kerja sama ini diharapkan tidak hanya memperkokoh posisi Persik Kediri di Liga 1, tapi juga mendukung seluruh komunitas sepak bola Indonesia.

Sementara itu, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale Yuna Eka Christina mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi tandem Persik Kediri pada laga Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Saya berharap bisa mendukung performa tim Macan Putih di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025,” ujarnya.

Ia mengatakan, kandungan mineral esensial yang berkualitas pada air minum kemasan juga terbukti mampu menjaga kebugaran tubuh sehari-hari.

Yuna mengatakan, “Maka kandungan mineralnya akan terasa segar dan dapat memberikan efek baik bagi tubuh, terutama bagi para atlet yang sangat fokus pada performa.”

Yuna mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan berbagai cabang olahraga, khususnya sepak bola Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat membantu Persik Kediri meraih performa terbaiknya.

Persik Kediri saat ini berada di peringkat 9 klasemen Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan empat poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours