Honor of Kings hadirkan pembaruan hero, event, hingga skin baru

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Game Honor of Kings akan mendapat serangkaian pembaruan pada Agustus 2024, mulai dari karakter (hero) baru bernama Ziya, event bernama Martial Arts, hingga merilis skin bertema bela diri.

Dikutip dari siaran pers resminya, Kamis, event terbaru Honor of Kings sudah bisa dinikmati mulai hari ini. Pemain dapat merasakan perjalanan dan latar belakang Mayene – Ascension: Capoeirista, Lian Po – Ascension: Luchador, atau Lam – Ascension: Swordsman karena mereka akan menjadi bagian dari All-Stars Fighters Open (AFO).

AFO sendiri merupakan turnamen fantasi berlatar dunia Honor of Kings yang mempertemukan berbagai petarung dari berbagai daerah dan budaya yang menguasai berbagai bidang seni bela diri.

Pemain bisa mengetahui apa yang membuat Mayen, Lian Fu, dan Lam mengikuti turnamen tersebut, dan nantinya pemain bisa mendapatkan skin untuk masing-masingnya.

Terinspirasi oleh tiga disiplin seni bela diri yang berbeda, rangkaian skin Ascension mencerminkan setiap wilayah dan menghormati budaya dari mana setiap seni bela diri berasal.

Semua skin tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan event spesial di bulan Agustus yaitu Event Skin Mayene (Battle, Mayene!), Event Skin Lam, dan Event Skin Lian Po (Prabayar).

Selain itu, pembaruan Honor of Kings bulan ini juga memperkenalkan mode arcade Gemini Showdown untuk waktu terbatas.

Di sini, pemain akan diperkenalkan ke arena khusus di mana mereka dapat mempelajari dan mengeksplorasi berbagai gaya seni bela diri, mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang teknik unik lawan, dan memodifikasi kemampuan mereka dengan penambahan Skill Ultimate lawan, untuk mendapatkan keuntungan. kekuatan tambahan dalam pertempuran 5v5.

Terakhir, hero baru bernama Ziya akan bergabung dengan jajaran karakter Honor of Kings pada tanggal 20 Agustus.

Karakter ini dapat melakukan serangan jarak jauh dari jarak yang aman. Jika musuh tereliminasi beberapa detik setelah Ziya memberikan damage, mereka bisa mendapatkan EXP tambahan.

Selain itu, ketika mencapai level 15, kemampuan pemurniannya dapat memberikan buff kepada rekan satu tim sehingga meningkatkan batas level hingga level 25.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours