Suplemen herbal bantu perkuat imunitas wanita lawan kanker

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum PDPOTJI (Persatuan Pembina Obat dan Obat Tradisional Indonesia), Dr. (Cand) Dr. Inggrid Tania, M.Si (Herbal) mengatakan tanaman herbal seperti madu hutan, akar putih, meniran dan akar dapat menunjang daya tahan tubuh wanita secara umum dan melawan masalah penyakit kanker.

“Selain menyembuhkan dan hidup sehat, beberapa tanaman herbal seperti madu hutan, lada putih, meniran, dan jahe dapat mendukung sistem kekebalan tubuh. Namun, penting untuk berkonsultasi dengan ahli herbal atau dokter sebelum mulai menggunakan suplemen,” kata Dr. kata Inggid dalam siaran persnya, Jumat.

Saat menghadapi masalah kesehatan seperti kanker dan mioma, kekuatan sistem kekebalan tubuh wanita menjadi kuncinya. Sistem kekebalan tubuh yang sehat dapat berperan penting dalam melawan sel-sel abnormal dan mencegah berkembangnya penyakit serius. Baca juga: Dokter: Madu ditambahkan terakhir saat membuat ramuan herbal. Memahami kebutuhan tersebut, pengembangan suplemen herbal seperti madu herbal dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh agar efektif dan penting untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan wanita secara umum.

Ia mengatakan, kanker serviks seringkali tidak menunjukkan gejala pada tahap awal, sedangkan kanker payudara merupakan salah satu kanker yang paling umum dan memerlukan deteksi dini melalui mamografi. Kanker ovarium sulit didiagnosis karena gejalanya mirip dengan masalah pencernaan pada umumnya, meskipun mioma dapat menyebabkan nyeri panggul dan masalah reproduksi.

“Untuk mengatasi ancaman tersebut, pemeriksaan kesehatan secara rutin sangatlah penting. Pemeriksaan seperti pap smear, mamografi, dan USG harus dilakukan secara rutin untuk mengetahui kemungkinan terkena penyakit tersebut. Selain itu juga termasuk dalam pola hidup sehat, makan yang benar, berolahraga. rutin, mengontrol berat badan, serta menghindari rokok dan minuman beralkohol dapat membantu menurunkan risiko tersebut,” ujarnya. Baca juga: Kemenkes dorong pengembangan obat dan fitofarmaka di Indonesia Bagi wanita yang memiliki riwayat keluarga kanker, ia menyarankan untuk bertanya ke dokter mengenai hal ini. pengujian genetik dan tindakan pencegahan baru.

Khasiat madu liar diketahui memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang membantu mempercepat penyembuhan. Tak hanya itu, ilmu jahe putih berperan dalam membersihkan tubuh dan meningkatkan imunitas, sedangkan meniran dan kelor memperkuat sistem imun tubuh dengan sifat bioaktif.

Jadi Zymuno memadukan madu dengan tanaman sehat ini. Baca juga: IDI: Penggunaan obat tradisional sangat diperlukan dalam kondisi “Madu Herbal Zymuno merupakan hasil komitmen kami dalam memberikan solusi kesehatan yang baik dan alami. Kami yakin kekuatan ramuan dari budidaya tradisional yang dipadukan dengan penelitian baru dapat memberikan keunggulan. dukungan dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh wanita “Di Zymuno, kami berharap dapat membantu wanita menghadapi masalah kesehatan seperti kanker dan mioma dengan lebih baik dan sehat,” kata Damayanti, VP Brand Strategy Zymuno PT Herbathos untuk Indonesia.

Herbathos mendorong wanita untuk memasukkan Zymuno ke dalam rutinitas kesehatan mereka sebagai bagian dari pendekatan holistik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Menggabungkan kekuatan herbal tradisional yang telah terbukti dan metode ilmiah terkini, Zymuno dirancang untuk mendukung tubuh dalam melawan ancaman kesehatan serius seperti kanker dan mioma. Herbatho berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan berkualitas yang mendukung pemulihan namun juga meningkatkan kualitas hidup perempuan. Baca juga: BPOM yakin obat berbahan alami akan terus berkembang

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours