Tips padu padan busana saat traveling ala Maudy Ayunda

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Aktris sekaligus penyanyi Maudi Ayonda berbagi tips memadupadankan pakaian saat traveling atau jalan-jalan, terutama saat pergi ke negara dengan empat musim, agar penampilannya tetap terlihat anggun namun anggun, nyaman dan mudah dibawa.

“(Biasanya) saya membawa pakaian seefisien mungkin, tapi pada saat yang sama saya bisa menggunakan gambar atau pola,” kata Modi dalam talkshow di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis.

Salah satu gaya busana favorit Modi adalah feminim dan berlapis, termasuk saat ia bepergian ke luar negeri. Maka Modi menyiapkan beberapa potong sebagai alas agar lebih mudah memadupadankan penampilannya saat bepergian.

Mulai dari kemeja dan rok oversized hingga celana berbahan ringan, nikmati kenyamanan saat memakainya.

Modi berkata: “Apa yang Anda lakukan jika Anda mengenakan (kemeja) ketat yang tidak sesuai gender namun tetap feminim? Misalnya, saya memakai kemeja besar sebagai kemeja dan rok di bawahnya.”

Dia melanjutkan: “Atau saya bisa memakai kemeja itu di luar dan mungkin kita bisa memakai tank top, T-shirt dan (jenis pakaian) apa pun di bawahnya.”

Modi juga kerap memilih berbagai warna, seperti putih atau merah anggur, untuk beberapa pakaian yang dibawanya saat bepergian.

Moody mengatakan warna serbaguna ini bisa membuat penampilan Anda semakin gaya dan mudah dipadupadankan dengan warna pakaian lainnya.

‘[Anda juga dapat] menambahkan lebih banyak sentuhan putih modern pada tampilan kami,’ kata pelantun ‘Paper Boats’ itu.

“Menurut saya, berani mencoba saja,” pungkas Modi.

Sementara itu, Modi kini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang masih dirahasiakan judulnya. Selain itu, Modi juga akan tampil di festival musik di Jakarta pada 21 September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours