Pacific lakukan pembenahan tim hadapi IBL All Indonesian 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Sadar akan posisinya sebagai tim dengan peringkat terbawah di Final IBL 2024, Pacific Caesars Surabaya segera melakukan pembenahan pascamusim menghadapi kompetisi jeda musim IBL All Indonesia 2024.

Christian Yudha, salah satu pemain Pasifik, mengatakan timnya hanya berlibur selama dua minggu setelah turnamen. Setelahnya, mereka langsung berlatih keras dengan fokus penuh di IBL All Indonesia 2024.

Soal peluang, kami optimistis karena sudah melakukan persiapan. Sebagai tim peringkat terbawah, kami akan segera berbenah agar bisa tampil maksimal, kata Christian seperti dikutip dari situs IBL.

Pada babak penyisihan IBL All Indonesia 2024, Pacific tergabung di Grup A bersama Satria Muda Pertamina Jakarta, Kesatria Bengawan Solo, dan Satya Wakana Salatiga. Meski persaingan di grup ini berat, apalagi dengan hadirnya tim papan atas seperti Satriya Muda dan Kesatriya, Pacific tak gentar menghadapi lawannya.

“Kami hanya mendapat libur dua minggu dan langsung berlatih serius. Sejak turnamen All Indonesia, kami langsung fokus ke turnamen,” kata Christian.

“Kami sudah mempersiapkannya dengan baik, jadi apakah musuh nomor satu atau nomor dua, kami siap menghadapi mereka.”

Pacific Caesars Surabaya memang mendapat tantangan besar setelah membukukan rekor 3 kemenangan dan 23 kekalahan (3-23) di regular season IBL 2024, namun mereka berhasil meraih dua kemenangan dari Satya Wakana Salatiga dan satu kemenangan dari Borneo Hornbills. Ini memberikan sedikit optimisme menjelang turnamen ini.

Kompetisi IBL All Indonesia 2024 akan digelar pada 22 September hingga 6 Oktober 2024 di Hall A Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours