Declan Rice Akui Inggris Dapatkan Banyak Tekanan di Euro 2024

Estimated read time 1 min read

KLON – Gelandang Inggris Declan Rice mengakui timnya mendapat banyak tekanan di Euro 2024. Banyak yang memperkirakan Inggris akan menang setelah finis kedua di Euro 2020.

Pasukan Gareth Southgate telah dikritik karena pemilihan pemain mereka, termasuk pengecualian Harry Maguire, Jack Grealish, James Maddison dan Marcus Rashford.

Inggris mengawali kampanye Euro 2024 mereka dengan baik dengan kemenangan 1-0 atas Serbia di pertandingan pembuka Euro 2024. Namun Inggris harus menunggu untuk lolos ke babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1 melawan Denmark di leg kedua.

Rice menegaskan timnya berusaha mengharumkan nama Inggris dan ingin menjuarai Euro 2024. Namun, ia merasa terlalu banyak tekanan yang mempengaruhi performa mereka, terutama setelah beberapa pemain tampil buruk di musim 2023/24.

Inggris saat ini memimpin Grup C dengan empat poin, namun masih terancam tersingkir ke babak 16 besar karena Slovenia yang memiliki dua poin masih berpeluang lolos. Rabu (26/06/2024) pukul 02:00 WIB, Inggris akan menghadapi Slovenia pada final Grup C di Stadion RhineEnergy. Laga ini akan menjadi penentu bagi kedua tim.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours