Penjualan tiket tur “CMFIL” Maliq & D’Essentials telah dibuka hari ini

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Tiket kategori umum (penjualan umum) tur album terbaru Maliq & D’Essentials “Can Machines Fall In Love?” atau “CMFIL” dibuka mulai hari ini tanggal 6 September 2024 pukul 14.00 WIB dan dapat dipesan melalui website www.madtour2024.com. Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, Maliq & D’Essentials akan menggelar konser bertajuk “Can Machines Fall In Love?” di 2 negara yaitu 5 kota di Indonesia dan 1 kota di Malaysia mulai tanggal 18 Oktober 2024.

“Kami ingin bertemu teman-teman di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia karena kami belum pernah melakukan tur musik khusus sebelumnya,” kata drummer Maliq & D’Esentials Widi Puradiredja.

“Kami mendapat banyak feedback yang baik tentang ‘Konser 20 Tahun’ di tahun 2023. Jadi sekarang kami memutuskan untuk memberikan pengalaman terbaik saat itu di luar Jakarta,” lanjutnya Baca juga: Maliq & D’Essentials akan mengadakan ‘CMFIL” tur album’ di 2 negara Maliq & D’Essentials yang didukung oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment akan membawakan lagu-lagu dari album “Can Machines Fall In Love?”, antara lain “Ouch”, “Kita Bikin Romantis” dan “So So” selama tur ini.

Selain itu, mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu dari album sebelumnya untuk dimasukkan ke dalam set list penampilan mereka.

Berikut rincian jadwal dan harga tiket tour Maliq & D’Essentials CMFIL: Baca juga: ‘CMFIL’ Menjadi Tour Pertama Maliq & D’Essentials – Makassar (Parkir Phinisi Point): PLN 250.000 Rp – 450 ribu Rp

– Surabaya (tempat parkir Delta Timur): PLN 450.000. Rp

– Bali (Taman Bhagawan): 450 ribu. Rp

– Yogyakarta (Prambanan): 250 ribu. Rp – 450 ribu Rp

– Bandung (Secapa M): 250 ribu Rp – 450 ribu Rp Baca juga: Maliq & D’Essentials persembahkan album “Can Machines Fall In Love?” Namun harga tiket di atas belum termasuk pajak, dan pemirsa dari semua kategori dapat mengikuti Soundcheck Experience di kota mana pun dengan biaya tambahan sebesar PLN 250.000. Rp.

“Selain bisa merasakan suasana konser di hadapan penonton lainnya, mereka juga bisa request lagu dan foto, dan nantinya file dokumentasinya juga akan kami kirimkan ke email mereka,” kata Dimasz Joey. sebagai sebuah proyek. Direktur tur album “Can’ Machines Fall In Love?” Konser Maliq & D’Essentials Malaysia akan berlangsung pada 29 Desember 2024 di Mega Star Arena di Kuala Lumpur, Malaysia. Tiket Bisakah Mesin Jatuh Cinta? di Kuala Lumpur dapat dipesan melalui www.ticket2u.com.my/mad.

Informasi tur “Bisakah Mesin Jatuh Cinta?” dapat dilihat di akun media sosial @northstarentertainment.id dan @maliqmusic. Baca Juga: Pembawa Acara Maliq dan D’Essentials Bergema: Kisah Sebuah Acara Musikal Baca Juga: MALIQ dan D’Essentials Rayakan Upacara HUT RI ke-79 di Istana Merdeka

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours