Rohmi-Firin Diantar Ribuan Emak-emak Jilbab Hijau Daftar ke KPU NTB

Estimated read time 2 min read

MATARAM – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hari ini Sitti Rohmi Djalilah dan Dr.H.W Musyafirin telah resmi mendaftar ke KPU sebagai kontestan Pilkada pemerintah NTB pada Rabu (28/8/2024).

Ribuan masyarakat, relawan dan kader partai politik pendukung Rohmi-Firin, membawa Rohmi-Firin ke KPU Nusa Tenggara Barat (NTB).

Barisan tari khas Sasak Gendang Belek dan Barongsai turut meramaikan proses rekaman Rohmi-Firin. Belum lagi pasukan “ras terkuat di muka bumi”, para ibu-ibu berjilbab hijau pun turut antri menemani Rohmi-Firin.

Rohmi-Firin yang didampingi beberapa Ketua Parpol pendukung DPD/DPW disambut Presiden KPU NTB Khuwailid dan jajaran. Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) NTB H. Rachmat Hidayat, Ketua DPW PKB NTB H. Lalu Ardian Irfani dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H. M Khairul Rizal.

Dalam kesempatan itu, Rohmi yang merupakan cucu Almagfurullah Maulana Syech TG.KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid berjanji akan mengawal proses demokrasi di NTB.

Ia mengimbau kepada seluruh pendukung Rohmi-Firin untuk tetap positif dan berbuat positif selama pemilihan gubernur.

“Rohmi-Firin berkomitmen menjaga proses demokrasi di NTB. Kita menciptakan kondisi yang kondusif bagi pemilu yang berkualitas,” kata Umi Rohmi, sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada petugas KPUD NTB yang telah menerima dan menyambut baik pasangan Rohmi-Firin. Umi Rohmi mengaku senang dan bangga dengan teladan dan pelayanan KPUD NTB.

Politisi Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo itu memaparkan visi misinya yang maju bersama dan kompetitif.

“Kami berkomitmen membangun pendidikan agar tidak ada yang putus sekolah. Membangun SDM yang berdaya saing agar NTB semakin maju ke depan,” ujarnya.

Usai check in, Rohmi-Firin menyempatkan diri menyapa pendukungnya. Umi Rohmi dan Haji Musyafirin optimistis bisa memenangkan Pilgub NTB 2024.

Apalagi melihat antusiasme suporter dan lautan massa yang mengusungnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours