Acer luncurkan produk laptop terbaru TravelMate P6 14 AI

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Acer meluncurkan produk laptop terbaru TravelMate P6 14 AI dengan PC Copilot+ [2] dan ditenagai oleh prosesor baru Intel Core Ultra (Seri 2) untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan keamanan bagi pengguna.

“Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru sebagai intinya, TravelMate P6 14 memberikan kekuatan luar biasa bagi pekerja AI dan memungkinkan kami mengintegrasikan alat dan perangkat lunak AI terbaru,” kata general manager Acer Inc. buku catatan. James Lin, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

TravelMate P6 14 menawarkan layar WQXGA+ (2880×1800) 16:10 atau panel WUXGA (1920×1200) dengan teknologi AI IPS yang mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Laptop tersebut juga didesain dengan bezel tipis dan rasio layar 82 persen untuk memberikan pengalaman menonton lebih imersif.

Laptop tersebut ditenagai prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan performa NPU AI hingga 48 TOPS, memori paket LPDDR5X hingga 32 GB, baterai 65 Wh, dan grafis Intel Arc generasi terbaru untuk mendukung berbagai kreasi AI.

Acer TravelMate P6 14 AI menawarkan banyak fitur, antara lain aplikasi Acer TravelMateSense yang dilengkapi dengan fitur AI, Acer Assist atau asisten virtual AI yang bekerja menggunakan model bahasa besar dan file lokal, Acer LiveArt 2.0, Acer QuickPanel. , Acer PurifiedView 2.0, dan fitur lanjutan lainnya.

TravelMate P6 14 AI juga menawarkan fitur keamanan dan administrasi tingkat lanjut dengan kamera IR QHD untuk login yang cepat dan aman tanpa memerlukan kata sandi. Kamera juga memiliki penutup privasi untuk melindungi pengguna dari peretas.

Selain itu, TravelMate P6 14 AI juga dilengkapi dengan Acer User Sensing Technology yang memiliki sensor AI berbasis vision bawaan yang dapat mendeteksi orang secara akurat berdasarkan jangkauan dan pergerakan. Fitur ini membantu melindungi data dengan mengunci layar saat pemiliknya pergi dan aktif dengan cepat saat mereka kembali.

TravelMate terbaru ini memiliki daya tahan tinggi berkat teknologi MIL-STD 810H [1] kelas militer dan Acer Dust Defender yang membantu mengurangi debu.

Laptop ini juga menawarkan konektivitas nirkabel terbaru termasuk Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 5,8 Gbps. Ada pula Bluetooth 5.4 untuk meningkatkan kualitas suara dan audio, USB 4 Type-C yang mendukung Thunderbolt 4, HDMI 2.1, dan dua port USB 3.2 Gen1 Type-A.

Acer TravelMate P6 14 AI pertama kali diperkenalkan di Berlin, Jerman dan ketersediaan produk serta harga bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web www.acerid.com atau ruang pers di next@acer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours