Imran Nahumarury tidak gendar adanya perubahan tim Madura United

Estimated read time 2 min read

Ternate (ANTARA) – Malut United tak gentar dengan pergantian pemain lawan saat menghadapi tuan rumah Maduro United yang dijadwalkan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (08/10/2024) pukul 15:30 WIB.

“Madura United tetaplah Madura United. Meski​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​sama di jendela barunya. “, kata pelatih kepala FC Malut United dalam pernyataannya, pelatih Imran Nahumaruri saat itu. Dihubungi Sabtu lalu.

Tim promosi Laskar Kie Raha langsung bertanding melawan runner-up Liga 1 2023-2024, mengawali langkahnya di papan atas sepak bola Indonesia. Pelatih Imran pun menyaksikan tes pertama melawan Madura United dengan penuh kewaspadaan dan rasa hormat terhadap lawan.

Pelatih yang berhasil membawa Malut United keluar dari Liga 2 ini sama sekali tidak terpengaruh dengan perubahan besar pada komposisi tim Madura United.

Malut United harus hati-hati dengan Maduro United. Mereka juga punya pelatih berpengalaman dan pemain berkualitas musim ini, kata Imran yang juga mantan pemain Timnas Indonesia.

Imran akan mengantisipasi kekuatan Maduro United dibawah asuhan Vidod S. Putra dengan strategi yang terus disempurnakan saat sesi latihan. Maloot United siap setelah pemusatan latihan mulai 22 Juni 2024.

Sementara itu, pemain Malut United Manahati Lesthusen mengatakan para pemain selalu memberikan perhatian lebih pada pertandingan pertama.

Padahal, para pemain sudah bersama selama dua bulan dan siap untuk laga melawan Maduro United.

Laga perdana Malut United di papan atas kompetisi sepak bola Indonesia menjadi momentum yang ditunggu-tunggu masyarakat Maluku Utara selama 17 tahun.

Malut United akan berjuang keras sejak laga pertama Liga 1 untuk mewakili semangat, hasrat, dan kecintaan masyarakat Maluku Utara terhadap sepak bola.

Laga perdana Madura United kontra Malut United pekan pertama Ligue 1 2024-2025 bisa disaksikan di Indosiar dan live streaming Vidio pada Sabtu (08/10/2024) dengan waktu kick-off pukul 15.30 ET atau 17.30. sore ET.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours