PSSI bakal terima dana sponsor dari Bank Mandiri selama tiga tahun

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri selama tiga tahun, sehingga PSSI mendapat komitmen dana sponsorship tahunan sebesar 80 miliar dari bank pemerintah untuk membangun timnas Indonesia.

Direktur Jenderal PSSI Eric Tohir dalam jumpa pers mengatakan, “Kemarin alhamdulillah pemerintah telah menyediakan dana sebesar Rp 120 miliar untuk pemusatan latihan jangka panjang bagi timnas berusia 17 tahun, U-20, putri, senior, dan lainnya. mempersiapkan.” Aula Mandiri, Jakarta, Jumat.

“Kita tidak boleh melupakan bahwa banyak pihak yang bisa mendukung sponsor berskala besar. Memang saat ini ada Bank Mandiri, tapi banyak juga sponsor swasta yang mendukung, karena sesuai komitmen PSSI, itu Tidak hanya bergantung pada pendanaan pemerintah, pihak swasta juga ikut terlibat,” kata Eric.

PSSI akan menggunakan dana sponsorship tersebut untuk mempersiapkan Timnas Senior, Timnas Wanita, dan Tim Grup yang memiliki jadwal padat di tahun mendatang.

Manajer bank tersebut, Dharmawan Junadi, mengatakan pihaknya terus mengevaluasi dana sponsorship tersebut setiap tahunnya.

Dharmawan mengapresiasi kerja sama ini untuk mempromosikan brand Mandiri di setiap pertandingan timnas Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada (PSSI) karena Bank Mandiri mampu tampil di kompetisi tim nasional,” kata Dharmawan.

Dharmawan bersyukur Bank Mandiri diberikan kesempatan untuk ikut serta dalam program pembangunan jangka panjang sepak bola Indonesia.

“Kita mendapat kesempatan untuk mendukung timnas ya, kita pasti melihatnya sebagai peluang besar bagi perkembangan sepak bola Indonesia ke depan,” kata Dharmawan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours