KPU Jakbar mencatat ada 76 pemilih baru di tiga kecamatan

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – KPU Jakarta Barat mencatat kehadiran 76 pemilih baru di Kecamatan Kembangan, Tambora, dan Palmerah, hasil sementara rangkuman 2.288 warga yang mendatangi posko tanggapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). pada bulan Agustus. 24-26.

“Di Kecamatan Kembangan ada tujuh orang, di Tambora 44 orang, dan di Palmera 24 orang. Mereka merupakan pemilih baru atau baru pindah dari kecamatan lain,” kata Ketua Panitia Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Barat melalui pesan singkat. , Endang Istiani. Jakarta, Jumat.

Menurut Endang, angka tersebut diperoleh dari hasil rekapitulasi pemilih baru yang terdaftar di Panitia Pemilihan (PPS).

“Ini sebagian informasi yang baru masuk dari tiga kecamatan, belum lagi kecamatan lainnya nanti,” jelas Endang.

Lebih lanjut, Endang menjelaskan, data sementara juga menunjukkan terdapat 93 pemilih yang terdaftar di tempat lain.

“Di Kembangan juga ada 93 orang yang sudah memilih di tempat lain,” ujarnya.

Diketahui, sebanyak 2.288 warga mendatangi tempat pengumpulan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di 56 wilayah Jakarta Barat yang dibuka pada 24-26 Agustus 2024.

Endang mengatakan, sebanyak 2.288 warga mendatangi daerah pemungutan suara yang ditetapkan Panitia Pemilihan (PPS) karena namanya belum tercantum di situs https://cekdptonline.kpu.go.id/.

Informasi warga yang mendatangi kantor pos berdasarkan kecamatan adalah warga Kecamatan Kembangan 223, warga Tambora 491, Palmerah 428, Grogol Petamburan 187, Kebon Jeruk 465, Cengkareng 225, dan Tamansari 269.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours