Emak-emak di Gunung Kaler Deklarasi Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang

Estimated read time 2 min read

Tangerang – Ibu-ibu relawan Meisel-Intan (Manis) di Kabupaten Tangerang semangat mengkampanyekan Moch Meyal Rasid dan Intan Nurul Hikma menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2024. dalam satu putaran.

Kali ini, Koordinator Relawan Manis (Meyal-Intan) Kecamatan Jayanti Gunung Kaler menyampaikan dukungannya terhadap Mayel-Intan sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang, Alex. Mesial-Intan, seluruh warga Ibu-ibu, untuk sukses menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

“Beliau terus menggarap desa-desa secara intensif agar Pak Meyal bisa menang dan semakin cerdas di Tangerang. Saya dukung Pak Meyal-Intan di Pilgub Kabupaten Tangerang. Tentu kami juga bersama relawan Manis. Kader-kader Tangerang Pemkab terus gencar berkampanye dan Meyal membuka pos “Intan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang sebagai calon Jant Bisa menang putaran,” ujarnya, Sabtu (27/7/2024).

Kita semua tahu Pak Mayel-Intan adalah kader dukungan Presiden terpilih Prabowo yang harus mengawal semua programnya untuk mencapai tujuannya di masyarakat, lanjut Alex.

Sementara itu, Sodiq Noor Al-Bantani, Koordinator Relawan Manis (Meyal-Intan) Kabupaten Tangerang membenarkan, banyak masyarakat pendukung dan relawan yang menyatakan dukungannya terhadap Mayel-Intan sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Zodik mengatakan, mereka bahkan membuka posko kemenangan untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Mayel-Intan pada Pilgub Kabupaten Tangerang 2024.

“Banyak kader dan masyarakat pendukung di tingkat kecamatan di Tangerang yang menyatakan dukungannya dan bersedia mendukung Mayel-Intan sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang dalam satu putaran. Bahkan, mereka sudah membuka pos di sini. DPR memastikan pasangan yang mereka dukung memenangkan Pilgub 2024,” ujarnya.

Selain itu, kata Sodiq, pengumuman dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Sodiq, para relawan sedang mengumpulkan kekuatan dan konsolidasi di pangkalan untuk memenangkan Meyal-Intan sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang.

“Kami memperjuangkan kader-kader Prabowo untuk mewujudkan program-program Presiden terpilih. Masyarakat sangat antusias dengan rekomendasi Meiyalin, mantan Sekda Kabupaten Tangerang, untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Kabupaten Tangerang,” ujarnya. Dikatakan. .

“Iya, rencananya pengumuman ini akan dilakukan di 29 titik kecamatan di Kabupaten Tangerang. Relawan Manis Kabupaten Tangerang turun ke desa-desa untuk memenangkan Meyal-Intan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang,” pungkas Sodiq.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours