Gagal dapatkan Pau Lopez, Como akan boyong kiper keturunan Indonesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Serie A Como 1907 dikabarkan akan mendatangkan kiper Indonesia Emil Audero setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Olympique Marseille (OM) terkait transfer kiper Spanyol Pau Lopez. “Como dan OM tidak dapat mencapai kesepakatan untuk Pau Lopez karena adanya perubahan persyaratan selama persiapan dokumen,” kata pakar transfer Eropa Fabrizio Romano di akun X-nya, Jumat.

Romano juga mengungkapkan, Emil Audero akan bergabung sebagai CEO baru di perusahaan pemilik perusahaan Indonesia, Hartono Bersaudara pada Jumat (waktu setempat).

Emil Audero akan mengakhiri musim 2023/24 bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari klub Serie B, Sampdoria.

Namun pemain kelahiran Mataram itu tak mendapat kesempatan bermain bersama Nerrazzurri karena kalah bersaing dengan Yann Sommer.

Tahun lalu, Audero memainkan 6 pertandingan bersama tim besutan Simeone Inzaghi di semua kompetisi.

Ia hanya mendapat kesempatan bermain selama 338 menit di Serie A. Namun, Emil Audero menjadi bagian dari tim Inter yang meraih gelar Scudetto Serie A musim 2023/2024.

Pada bursa transfer musim panas ini, Como mendatangkan beberapa pemain ternama seperti striker Irak Ali Jassim, mantan striker timnas Italia Andrea Belotti, mantan bek Villarreal Alberto Moreno, dan kiper Spanyol Pepe Reina.

Como sangat dekat untuk merekrut mantan bek Manchester United dan Real Madrid Raphael Varane. Baca Juga: Como 1907 Selangkah Lebih Dekat Rekrut Raphael Varane Baca Juga: Cesc Fabregas Tunjuk Pelatih Como 1907

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours