Perbandingan Bayaran Mike Tyson dan Jake Paul di Pertarungan Tinju 15 November 2024

Estimated read time 2 min read

Tanggal pertarungan Mike Tyson-Jake Paul diumumkan. Pada 15 November 2024, Stadion AT&T yang berkapasitas 80.000 penonton akan menyaksikan kebrutalan legenda tinju kelas berat itu saat ia bertarung secara profesional.

Dijadwalkan sebagai pertarungan profesional, pertarungan akan berlangsung selama 8 ronde. Setiap putaran berdurasi dua menit.

Tyson terakhir kali bertarung dalam laga eksibisi pada tahun 2020. Sedangkan pertarungan pro terakhirnya terjadi pada tahun 2005.

Penggemar di seluruh dunia pasti tidak ingin melewatkan pertarungan seumur hidup saat Tyson kembali ke ring tinju. Terlihat juga dari antusiasme mereka saat memesan tiket.

Pendiri Most Valuable Promotions (MPV) Nakisa Bidaria mengklaim 10.000 orang ingin melihat Tyson Vs. Paul bertarung dari kursi VIP.

MVP menawarkan paket VIP sekitar USD 2 juta (Rp 30 miliar). Promotor mengatakan itu akan mencakup dua kursi di tepi ring yang belum pernah ditawarkan dalam sejarah tinju.

Paket tersebut mencakup empat kursi baris depan di lantai, empat kursi baris kedua di lantai untuk acara tersebut, foto ruang ganti sebelum pertarungan bersama Paul dan Tyson, sarung tinju yang ditandatangani oleh kedua petarung dan dua malam akomodasi penthouse mewah untuk para petarung. . Bermalam di hotel.

“Kami mencoba untuk membawa kesadaran dan keakraban ke dunia tinju dengan cara yang luar biasa. Hal ini belum pernah terjadi selama bertahun-tahun,” kata Bidarian, menurut CNBC.

Dari harga tiket yang ditawarkan, tak heran jika Tyson dan Pauline mendapat bayaran besar. Namun, belum ada informasi resmi berapa jumlah yang diterima Iron Mike dan The Problem Child.

Meski pembagian gajinya tidak dipublikasikan. Namun, Paul sesumbar bahwa dia bisa menghasilkan $40 juta, atau sekitar $628 miliar, dalam pertarungan ini.

Sementara beberapa laporan menyebutkan Iron Mike akan menerima pembayaran sekitar $20 juta atau Rp318 miliar. Jumlah itu jauh lebih sedikit dibandingkan saat ia melawan Evander Holyfield. Saat itu, ia digaji USD 30 juta (Rs 477 miliar).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours