Muenchen menang susah payah 3-2 di kandang Wolfsburg

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Bayern Munich mengalahkan Wolfsburg 3-2 di kandang sendiri dalam laga Bundesliga di Volkswagen Arena di Wolfsburg, Minggu malam (WIB).

Kemenangan ini menjadi kado manis atas debut pelatih Bayern Munich Vincent Kompany yang akan memimpin FC Hollywood mulai musim panas ini.

Munchen langsung menguasai laju permainan dengan mencoba mendobrak pertahanan Wolfsburg di sektor sayap.

Sergejnabri mendapat peluang emas pada menit kesembilan, namun sundulannya berhasil diselamatkan oleh Kamil Grabara.

Tiga menit kemudian, ketakutan Harry Kane menyebar dan tembakannya dari dalam kotak penalti berhasil dihalau oleh Grabara.

Jamal Musiala mencetak gol keunggulan Munich pada menit ke-21. Usai umpan silang Sacha Boey, Musiala menciptakan ruang untuk langsung ditepis Grabara.

Di babak pertama, Munich mencetak total 5 gol, dan Wolfsburg tidak mampu melepaskan satu tembakan pun dari gawang Manuel Neuer.

Di babak kedua, Wolfsburg mencoba mematahkan dominasi Munchen lewat serangan balik.

Pada menit ke-47 pertandingan, Wolfsburg menyamakan kedudukan melalui penalti. Algojo Lovro Majer mengarahkan bola ke sisi kanan gawang yang berhasil dikalahkan Neuer.

Delapan menit berselang, Lovro Majer mengguncang Volkswagen Arena. Setelah umpan silang datar dari Patrick Wimmer, Majer kembali mengalahkan Neuer untuk menjadikan skor 2-1 untuk Wolfsburg.

Pada menit ke-65 pertandingan, Jakubinski mencetak gol lewat sepak pojok untuk Munich.

Pada menit ke-82, Kane menyiapkan gol luar biasa dari Serge Gnabry untuk membawa Munich menang 3-2.

Munich menguasai 62 persen permainan, sedangkan Wolfsburg menguasai 38 persen.

Munich kini duduk di urutan ketiga dengan selisih gol di belakang Freiburg dan Dortmund yang berada di posisi pertama dan kedua.

Menyesuaikan.

Wolfsburg (4-2-3-1): Kamil Grabara (PG); Killian Fischer; Cedric Zesiger Sebastian Bornauw, Teka-teki Baku; Maximilian Arnold; Matthias Svanberg; Jakub Kaminski, Lovro Majer, Patrick Wimmer; Tiago Thomas.

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer (PG); Alphonse Davies Dayot Upamecano Kim Min Jae Sacha Boey Joshua Kimmich, Aleksandar Pavlovic; Serge Gnabry, Jamal Musala, Michael Olise; Harry Kane.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours