Juventus resmi pinjamkan Daniele Rugani ke Ajax Amsterdam

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek asal Italia Daniele Rugani tidak akan bermain untuk Juventus pada musim 2024/25 setelah resmi dipinjamkan ke klub Belanda Ajax Amsterdam. Kabar tersebut diumumkan Juventus di situs resmi klub, di mana pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjamkan sepanjang musim.

Daniele Rugani akan bermain di Belanda pada musim 2024/25 setelah resmi dipinjamkan ke Ajax hingga 30 Juni 2025, kata Si Nyonya Tua dalam keterangannya, Rabu.

Ternyata, Juventus kini memasuki era baru usai berhadapan dengan Thiago Motta. Rugani masuk dalam daftar pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih muda tersebut.

Menurut laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Motta memutuskan melepas Rugani pada musim panas ini karena gaya permainan sang bek tidak cocok untuknya.

Rugani sendiri sudah bermain untuk Juventus sejak usia 18 tahun di tim Primavera pada tahun 2012. Total ia bermain selama delapan musim di tim senior Juventus, memainkan 148 pertandingan, mencetak 11 gol, dan memenangkan 11 trofi, yakni lima Scudetto, empat. Piala Italia dan dua Piala Super Italia. Baca juga: Juventus dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak Wojciech Szczesny. Baca juga: Juventus Buka Musim dengan Kemenangan 3-0 atas Como.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours