Hanwha Life meluncurkan produk unit link baru

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan Hanwha Life meluncurkan produk baru Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) yang dipadukan dengan nilai investasi dan perlindungan maksimal hingga 99 tahun.

Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, CEO Hanwha Life Indonesia Steven Namkoong menjelaskan HOPE memiliki usia masuk bagi pemegang polis mulai dari 18 tahun dan cakupan 30 hari hingga 70 tahun.

Besaran asuransi pokok yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu dan besaran asuransi simpanan mulai dari Rp 100 ribu per bulan.

Ia mengatakan, produk HOPE memiliki tujuh manfaat yang dapat diakses oleh pengambil kebijakan, yang keempat adalah manfaat investasi dan tiga lainnya fokus pada perlindungan.

Salah satu manfaat berinvestasi adalah penyiapan dana pensiun atau warisan yang besar dari manfaat pelunasan polis dan batas pertanggungan serta pendapatan sampai dengan 25 persen dari nilai pertanggungan.

Kemudian manfaatkan kebebasan memilih rencana investasi sesuai profil risiko Anda dengan 6 pilihan investasi, fleksibilitas untuk meningkatkan nilai polis kapan saja dari satu titik deposit, dan deposit 100 persen dari aslinya. Premi asuransi dasar umum tahun ini.

Sedangkan manfaat perlindungannya meliputi perlindungan terhadap risiko kematian hingga 99 tahun, asuransi jiwa terhadap kecelakaan tanpa pembayaran kepada tertanggung dan pemegang polis atau penerima manfaat, termasuk opsi penambahan pertanggungan tambahan seperti Hanwha Health Protection. yang mencalonkan diri untuk layanan kesehatan.

Ia menambahkan bahwa: Masyarakat Indonesia harus cerdas dan berpengetahuan luas dalam membaca dan mempelajari manfaat dan risiko produk keuangan. “Ingat, produk asuransi yang terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan dan dapat mewujudkan harapan Anda,” ujarnya.

PT Hanwha Life Insurance Indonesia telah disahkan dan diawasi oleh Badan Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013. Pada Juli 2024, Hanwha Life memiliki total aset Rp2,14 triliun dan rasio solvabilitas (RBC) sebesar 1.047,17 persen . pepatah. dan nilai pelanggan sebesar Rp 91,42 miliar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours