Sepak takraw PON XXI tuntaskan 24 pertandingan di hari pertama 

Estimated read time 2 min read

Aceh Timur dlbrw.com – Cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh Sumut 2024 Aceh menyelesaikan 24 pertandingan pada hari pertama, dipusatkan di gedung Idi Sport Center, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Koordinator Humas Cabang Olahraga Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024 Wilayah Aceh Ilyas di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan, pertandingan ke-24 tersebut merupakan babak penyisihan grup double event atau pertandingan dengan dua atlet di lapangan baik putra maupun putri.

“Untuk hari ini, ada 24 pertandingan cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut. Pertandingannya seluruhnya ganda putra dan putri. Pertandingan cabang olahraga sepak takraw akan dimulai pada 7 hingga 19 September 2024,” ujarnya. kata Ilias

Sedangkan pertandingan hari kedua, tepatnya Minggu (8/9) adalah babak 16 besar atau perempat final dan semifinal, serta final ganda putri.

Jadi besok Minggu (8/9) akan ada perebutan medali. Setelah nomor ganda, pertandingan olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut akan dilanjutkan dengan nomor beregu dan kuadran, katanya.

Ilyas mengatakan, seluruh rangkaian pertandingan olahraga sepak takraw pada PON XXI Aceh-Sumut di gedung Idi Sport Center berjalan lancar. Pengunjung yang hadir juga dipesan, di antaranya adalah masyarakat Kabupaten Aceh Timur pendukung atlet sepak takraw Aceh.

“Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada dukungan panitia Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang memberikan respon cepat terhadap permasalahan dan kendala yang terjadi di stadion olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut di gedung Idi Sport Center,” kata Ilyas. .

Sebelumnya, Delegasi Teknis Cabang Olahraga Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut, Aziz Abdul Hakim, mengatakan ada 10 medali emas yang dipertaruhkan pada cabang olahraga tersebut.

“Untuk cabang olahraga sepak takraw tersedia 10 medali emas, lima putra dan lima putri. Cabang olahraga sepak takraw PON XXI akan mulai dipertandingkan pada 7 hingga 19 September 2024,” kata Aziz Abdul Hakim.

Sementara itu, cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut baik putra maupun putri khusus dibajak dengan bajak, bajak, bajak ganda, ganda atau ganda dan paha depan.

PON XXI Cabang olahraga sepak takraw Aceh-Sumut melibatkan 192 atlet dari 26 provinsi. Jumlah atlet tersebut belum termasuk tuan rumah Provinsi Aceh yang mengikuti seluruh cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut.

Lapangan sepak takraw di gedung Idi Sport Center, Kabupaten Aceh Timur dibangun untuk memenuhi standar pertandingan internasional, kata Aziz Abdul Hakim.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours