Arema FC incar tiga poin perdana dalam laga melawan Borneo FC

Estimated read time 2 min read

Malang Raya (ANTARA) – Arema FC akan mengincar tiga poin pada laga Liga Inggris 2024/2025 melawan Borneo FC di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (17/8).

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, dalam jumpa pers di Kota Blitar, Jumat, mengatakan anak asuhnya tidak gentar dengan kualitas pemain yang dimiliki Borneo FC.

“Borneo tim yang kualitasnya bagus tapi kami siap menghadapi mereka, karena Arema juga tim bagus dan tim besar,” kata Joel.

Joel mengatakan laga melawan Borneo FC direncanakan berlangsung selama satu pekan. Pemain didorong untuk tampil baik dalam permainan. Ia tak ingin para pemainnya mengeluh saat menghadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024.

“Kemarin saya bilang kepada anak-anak untuk kembali berjuang. Persiapannya bagus untuk pertandingan besok melawan Borneo FC,” kata pelatih asal Brasil itu.

Pemain Arema FC, Achmad Maulana mengatakan suasana ruang ganti timnya penuh percaya diri untuk meraih kemenangan perdana di kompetisi liga.

Apalagi laga melawan Borneo FC juga merupakan laga kandang Singo Edan. “Kami sudah merencanakan pertandingan besok untuk mendapatkan hasil lebih banyak dari pertandingan pertama,” ujarnya. Ia mengatakan segala persiapan sudah matang, termasuk mendapat beberapa jurus khusus dari staf pelatih untuk membongkar pertahanan tim. “Kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk pertandingan besok,” katanya. Baca Juga: Arema Imbang 0-0 dengan Dewa United Soal kondisi lapangan yang dinilai mempengaruhi performa di laga pertama melawan Dewa United, pemain berusia 21 tahun itu mengaku para pemain sudah terbiasa dan tak lagi jadi penghalang. . “Kalau bicara lapangan, mungkin besok pertandingan pertama masih perlu pembiasaan, mungkin besok bisa berjalan dengan baik, termasuk perolehan poin, Insya Allah,” ujarnya. Arema FC saat ini berada di peringkat 10 dengan raihan satu poin, usai bermain imbang 0-0 di leg pertama melawan Dewa United. Berbeda dengan Borneo FC, Pesut Etam kini berada di urutan keenam klasemen Liga 1 musim 2024/2024 dan sudah mengoleksi tiga poin usai mengalahkan Semen Padang 3-1, Senin (12/8). Baca juga: Borneo FC Menang 3-1 di Semen Padang

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours