Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Depan

Estimated read time 2 min read

MUNICH – Martin Odegaard optimis menatap musim depan setelah gagal meraih gelar juara musim lalu. Ia yakin tim asuhan Mikel Arteta akan meraih trofi musim depan.

Arsenal meraih hasil terbaik sepanjang sejarah klub di Liga Inggris musim lalu. Di Premier League, mereka menang 28 kali dan mencetak 91 gol.

Namun laporan cemerlang itu gagal mendorong Arsenal ke Liga Premier. Mereka kalah dua poin dari Manchester City yang meraih gelar keempat berturut-turut.

Meski begitu, Odegaard tetap bangga dengan kesuksesan yang diraih timnya pada musim lalu. Ia pun optimistis raksasa London Utara itu akan terus berkembang pada musim depan.

“Kami membuat sejarah seperti yang kami katakan sebelumnya dan kami harus bangga dengan hal-hal ini. Kemenangan saja tidak cukup dan itulah yang ingin kami lakukan,” kata Odegaard, menurut ESPN.

“Kami semua sedikit kecewa karena durasinya sangat singkat. Namun dalam sepak bola perbedaannya sangat kecil. Sangat mudah untuk menonton satu pertandingan, namun Anda harus menonton keseluruhan musim dan sekali lagi perbedaannya sangat kecil. Kami berhasil.” “tidak memiliki stabilitas untuk menang,” tambahnya.

“Kami harus bekerja keras. Kami tahu kami bisa berkembang, kami tahu kami akan menjadi lebih baik. Itu yang sedang kami kerjakan sekarang. Hanya sedikit perbedaan, detail dalam permainan, dan cara menghadapi musim yang panjang. Sangat dekat, tapi saya’ Saya yakin kami akan kembali dengan lebih kuat,” katanya.

Kini Arsenal memulai persiapan musim 2024/2025 lebih awal dibandingkan klub lain. Pasalnya, sembilan pemainnya tidak tampil di Piala Eropa dan Copa America 2024, termasuk Odegaard, Ben White, dan Jurrien Timber. Mereka menggelar pemusatan latihan di Marbella, Spanyol untuk fokus kebugaran sekaligus bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Odegaard pun yakin timnya akan dengan mudah menemukan motivasi kuat untuk menjalani musim hebat lainnya. Bintang asal Norwegia itu optimistis akhirnya bisa meraih trofi tersebut musim depan.

“Saya pikir mencari motivasi itu mudah karena kami semua ingin menang, kami semua menginginkan hal yang sama dan kami semua saling mendorong dengan keras setiap hari. Staf, pemain, fans, semuanya mendorong ke arah yang sama,” jelas 25 -Gelandang serang berusia satu tahun To.

Saya pikir penting untuk melakukan hal-hal kecil setiap hari untuk menjadi sedikit lebih baik dan pada akhirnya saya yakin akan dihargai dengan trofi, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours