Pelatih Swansea City Kepincut Debut Nathan Tjoe-A-On

Estimated read time 2 min read

Pelatih Swansea City Luke Williams terkesan dengan debut pemain internasional Indonesia Nathan Tejo-e-on. Williams mengatakan Nathan bisa mengatasi tekanan dan memiliki pola pikir yang baik.

Nathan Tjoe-A-On akhirnya melakoni debut untuk Swansea City setelah penantian panjang. Pemain berusia 22 tahun itu sempat dianggap sebagai starter saat Swansea City mengalahkan Gillingham FC 3-1 pada putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025, Rabu (14/8/2024) lalu.

Pada laga tersebut, Nathan bermain selama 67 menit sebelum digantikan Josh Tyman. Williams mengaku terkesan dengan debut pemain kelahiran Rotterdam itu.

“Saya pikir dia bermain bagus,” kata Williams, dilansir Wales Online, Jumat (16/8/2024).

“Saya tidak punya keluhan tentang penampilannya, dia berlatih dengan sangat baik bersama tim utama,” lanjutnya.

Meski demikian, Williams meminta Nathan untuk tidak berpuas diri dan terus berkembang. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Nathan bisa masuk ke skuad utama The Swans – 2024-2025 di Liga 2 Inggris dengan nama Swansea City.

“Perjalanannya masih panjang untuk menjadi pemain juara yang sudah terbukti. Namun, dia orang yang sangat baik. Pekerja keras,” kata Williams.

Selain itu, Williams juga menyoroti banyaknya pengikut Nathan di media sosialnya. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku senang Nathan dalam suasana hati yang baik dan tidak terbebani.

“Dia (Nathan Tejo-e-on) punya banyak pengikut di media sosial. Jadi, saya yakin akan banyak orang yang sangat senang melihatnya bermain,” kata Williams.

“Saya pikir dia memiliki pikiran yang bagus. Ia tidak membiarkan banyaknya pengikut di media sosial mempengaruhi dirinya. Dia adalah seorang pekerja keras dan pelatih serba bisa. Kami tidak punya masalah dengan itu. , saya terkesan dengan itu, “katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours