UEFA Nations League, Italia remukkan Prancis dan Belgia atasi Israel

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Timnas Italia mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor 3-1, sedangkan Belgia mengalahkan Israel dengan skor yang sama pada laga UEFA Nations League A League 2024-2025, Sabtu dini hari WIB.

Pesan dari situs UEFA di Jakarta, Sabtu pekan lalu, Prancis unggul cepat pada menit pertama lewat gol Bradley Barcola pada laga yang digelar di Stadion Parc des Princes Paris.

Namun Italia, dengan Luciano Speletti yang menjadi pelatihnya. Mampu menyamakan kedudukan lewat pemain Inter Federico DiMarco. Milan mencetak gol pada menit ke-30. Babak pertama berakhir 1-1.

Di babak kedua, Davide Frattesi mengoper bola ke Mateo. Retegui membuat Italia unggul 2-1 (51′)

Italia menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 saat pemain pengganti Giacomo Raspadori mengkonversi umpan dari Destiny Udogie, yang juga masuk dari bangku cadangan. Untuk mengambil tiga poin Italia dari kompetisi.

Hasil positif ini menempatkan Italia di peringkat pertama Grup 2 UEFA Nations League dengan tiga poin.

Di bawah Italia adalah Belgia. yang mengalahkan tim tamu Israel dengan skor 3-1 di Stadion Nagyerdei, Hongaria.

Belgia unggul terlebih dahulu melalui gol Kevin De Bruyne pada menit ke-21, kemudian Israel menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek kanan Belgia Timothy Castagno.

Belgia kembali unggul di babak pertama melalui gol Youri Tielemans pada menit ke-48 menyusul gol Lois Openda.

Empat menit kemudian Kevin De Bruyne mengubah skor menjadi 3-1 untuk Belgia melalui tendangan penalti. Belgia seharusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 4-1, namun umpan ke-12 Lois Openda meleset.

Israel saat ini berada di peringkat ketiga Grup 2 UEFA Nations League. dengan nol poin Namun jelang gol tandang Prancis, posisi terakhir. yang memiliki skor dan kecocokan yang sama

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours