Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 Puji RPA Perindo Peduli Isu Anak dan Perempuan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole memuji gerakan organisasi sayap Partai Perindo, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Sebab, menurutnya RPA Perindo kerap mengangkat isu terkait perempuan dan anak.

“Senang sekali bisa membantu tidak hanya anak-anak, tapi juga perempuan. Karena itu yang suka diremehkan orang,” kata Fabienne, Selasa (9/7/2024) di Bekasi.

Ia berharap gerakan RPA Perindo dapat terus berlanjut. Tujuannya adalah untuk memberikan anak-anak dan perempuan kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk menyambut masa depan mereka.

“Jadi kita bisa lebih fokus (memberdayakan) anak dan perempuan karena mereka juga generasi penerus Indonesia,” ujarnya.

Dalam kegiatannya hari ini bersama RPA Perindo, beliau juga membagikan perlengkapan kantor kepada anak-anak di Casa de Orientação Emanuel. Ia berharap pemberian bantuan alat tulis menyambut tahun ajaran baru dapat memotivasi siswa untuk lebih giat belajar.

“Kami memberikan anak-anak alat tulis sederhana untuk menyambut tahun ajaran baru, sehingga memotivasi mereka untuk lebih giat belajar demi pendidikan. Perlu sering-sering belajar, karena pendidikan dan ilmu pengetahuan itu sangat penting, karena dari belajar kita memperoleh masa depan yang cerah,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours