Raih penghargaan, pakar kecantikan ingin menjadi inspirasi bagi wanita

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pakar kecantikan Dr. Ayu Widyaningrum menerima Woman Empower Woman Award 2024 kategori Wanita Inspiratif yang diadakan pada Jumat (23/8) di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Inda (TMII), Jakarta Timur.

“Saya tidak menyangka, dari jutaan perempuan di Indonesia, saya terpilih menjadi Woman Empower Woman 2024,” kata Ayu dalam keterangannya di Jakarta, Rabu. Ia berharap keberhasilannya dapat menginspirasi perempuan untuk berprestasi dan terus belajar, sehingga dapat semakin mengembangkan kreativitas dan kemampuannya serta bermanfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia. Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi terhadap para wanita hebat yang tidak berhenti pada kesuksesannya sendiri, namun selalu berusaha memberi manfaat bagi banyak orang.

45 perempuan menerima “Woman Empower Woman Award 2024”. Baca juga: PBB Umumkan Polwan Indonesia Raih Penghargaan Polisi Terbaik Penghargaan ini menambah rangkaian prestasi yang telah diraihnya secara nasional dan internasional yang mencakup lebih dari 124 penghargaan.

Ayu Vidyaningrum tidak hanya meraih penghargaan di bidang kulit dan kecantikan yang menjadi spesialisasinya, namun ia juga meraih penghargaan di bidang sosial dan budaya.

Menurutnya, semakin banyak penghargaan yang diterimanya, maka semakin termotivasi pula dirinya untuk terus belajar dan mengembangkan inovasi di bidang kecantikan dan kulit.

Pemilik Widya Clinic Esthetic di Banjarmasin (Kalimantan Selatan) ini juga ingin Indonesia sukses di bidang kecantikan dan perawatan kulit sehingga pasiennya tidak lagi membutuhkan pengobatan atau pengobatan di luar negeri.

“Saya berharap dapat terus mengembangkan kemampuan saya dengan terus belajar dan berinovasi dalam teknologi dan keterampilan terkait perkembangan dunia kosmetik perawatan kulit,” ujarnya. Baca Juga: Wanita Indonesia Dapat Penghargaan dari Putri Anna Ia berharap inovasi dan teknologi yang dibawa dari luar negeri dapat memajukan dan memberi manfaat bagi kecantikan kulit masyarakat di Indonesia. Ayu pun selalu ingat untuk berbagi kebahagiaan. Keinginan Ayu untuk menjadi seseorang yang berarti bagi banyak orang menjadi dasar berbagi kebahagiaan kepada 1000 anak yatim piatu di hari ulang tahunnya pada 12 Agustus 2024.

Menurutnya, tidak mudah mengumpulkan 1000 anak yatim piatu dalam waktu singkat. Alhamdulillah, Allah memudahkan niat mulia ini, kata Ayu.

Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu menjadi pelajaran yang ingin ia ajarkan kepada anak-anaknya yaitu Pandawa Lima, Alif Barra Pratami, Ben Alfarik Ramadi, Juna Abinai Alexi, Ken Arkani Mekah dan Kim Mikka el Nuka.

“Karena bersedekah tidak akan membuat miskin,” kata Ayu yang bercita-cita menyiapkan buka puasa untuk 2.000 anak yatim piatu pada Ramadhan mendatang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours