Tim futsal Sulawesi Selatan terlalu tangguh bagi Aceh

Estimated read time 2 min read

Bidang.

6 gol Sulawesi Selatan dicetak oleh Muh Rafli (2 gol), Muh Aditya, Rakad Rizki dan Andi Muh Rasidin (2 gol), sedangkan gol Aceh dicetak oleh Fathir Mohamed At Tariq (2 gol) dan Arza Fuzari.

Pelatih Sulawesi Selatan Baim Hamid selepas pertandingan mengatakan anak asuhnya mempelajari permainan tim Aceh dari pertandingan sebelumnya. Dari analisa yang dilakukan tim teknis, seharusnya tim sudah menekan sejak awal untuk bisa mengalahkan Ace.

Dengan permainan yang kuat dan kedisiplinan setiap pemain dalam bertindak, tim akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup tinggi.

Alhamdulillah kemenangan ini berkat kerja keras 3 tim, semua posisi dijalankan sesuai instruksi.

Sementara itu, Subhan, wakil pelatih tim Emperor, menerima kekalahan timnya dengan lapang dada. Ia mengatakan, ia harus banyak mengevaluasi dalam tim.

Meski demikian, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak di grupnya yang berusaha menyamai permainan tim lawan.

Terima kasih kepada pemain yang sudah berusaha maksimal. Sesuai instruksi, babak pertama berjalan bagus, namun setelah 10 menit meraih kemenangan, kami bermain kurang konsentrasi dan banyak melakukan kesalahan, ujarnya.

Meski kalah, ia mengimbau anak asuhnya tidak putus asa, asalkan bisa mengalahkan lawan selanjutnya yakni Lampung, Banten, dan Kalimantan Timur, mereka berharap bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Kalau begitu, kita butuh poin penuh untuk bisa lolos. Kita jadikan pertahanan sebagai penilaian. Masih ada harapan untuk bisa lolos dan mendapatkan medali. Kita berjanji akan memenangi sisa pertandingan. Kita tidak boleh kalah lagi,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours