11 Artis Indonesia yang Punya Bisnis di Bali, Properti hingga Sawah

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Banyak artis tanah air yang mempunyai usaha di Bali, mulai dari usaha kuliner, properti, hingga persawahan. Para selebritis ini pasti ingin memanfaatkan peluang bisnis di Pulau Bidadari yang selama ini dikenal sebagai destinasi wisata.

Ya, Bali dengan segala daya tariknya telah dikunjungi jutaan wisatawan. Kondisi ini dinilai menjadi peluang emas bagi para pebisnis untuk membangun bisnis di pulau eksotis tersebut. Menampilkan para seniman yang sedang membangun bisnis di berbagai sektor di Bali.

Lantas, siapa saja artis Tanah Air yang punya bisnis di Bali? Berikut informasinya.

Artis Indonesia yang mempunyai bisnis di Bali1. Nana Mirdad dan Andrew White Artis Indonesia punya bisnis di Bali, pertama Nana Mirdad dan Andrew White. Diketahui, pasangan suami istri ini sudah lama menetap di Bali. Tak lagi berkecimpung di sinetron, Nana dan Andrew masih memiliki penghasilan menggiurkan dari bisnis yang mereka bangun di pulau dewata. Jenis usahanya pada bidang F&B berupa restoran Indonesia dan Jepang, perusahaan kecantikan dan properti.

2. Tamara Bleszinski Artis Indonesia lainnya yang punya bisnis di Bali adalah Tamara Bleszinski. Tamara pun diketahui sudah lama menetap di Bali. Di sini ibu dua anak ini membangun bisnis untuk dijadikan sumber penghasilan. Usaha Tamara adalah restoran dan villa di kawasan Canggu.

3. TT Kamal dan Christian Sugiono TT Kamal dan Christian Sugiono juga merupakan artis Indonesia yang memiliki bisnis di Bali. Bidang usaha yang mereka geluti adalah properti, dimana pasangan ini memiliki tiga vila mewah yang disewakan di berbagai wilayah di Bali, yakni Kuta Utara, Nusa Dua, dan Umalas.

Selain bisnis properti, TT dan Tian juga mengelola bisnis persawahan. Tian diketahui memiliki beberapa sawah di Bali tempat ia bekerja sama dengan petani setempat.

4. Jessica Iskandar Jessica Iskandar yang tinggal di Bali juga punya bisnis di Pulau Bidadari. Merupakan perusahaan resort yang menawarkan berbagai atraksi seperti snorkeling dan diving. Usaha ini telah ia jalankan di kawasan Seminyak sejak tahun 2019.

5. Rafi Ahmed Bicara soal bisnis artis, rasanya tak mungkin tak menyebut nama Rafi Ahmed. Ya, bisnis Rafi memang sudah melejit. Tak hanya di Jakarta, ayah dua anak ini juga membangun bisnis di daerah lain, termasuk Bali. Di Pulau Dewata, terungkap bahwa Rafi memiliki perusahaan properti dan F&B, yakni klub pantai mewah.

6. Luna Maya Bali adalah asal mula Luna Maya. Tak heran, Luna juga punya urusan di sini. Bisnis Luna adalah persewaan villa. Villa mewah milik seniman cantik ini menawarkan ruangan yang sangat luas dan nyaman dengan pemandangan yang indah.

7. Raisa Raisa tak mau ketinggalan dengan artis lain dalam membangun bisnis. Penyanyi kondang itu diketahui mempunyai bisnis kuliner di Bali. Ya, Raisa adalah pemilik Titik Temu Coffee, sebuah kafe cantik di kawasan Seminyak.

8. Anang Harmansya dan AshantiAnang dan Ashanti melengkapi daftar artis Indonesia yang punya bisnis di Bali. Pasangan ini diketahui memiliki resor mewah di Pulau Bidadari, tepatnya di kawasan Ubud. Selain untuk ditempati keluarga saat berkunjung ke Bali, resor ini juga bisa disewa oleh wisatawan. Tak hanya satu, Anang-Ashanti punya kesepakatan properti lain berupa vila yang terletak di dekat Canggu. Villa ini tersedia untuk disewa dengan harga yang relatif terjangkau.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours