Ketua Majelis Pakar PPP Setujui Muktamar 2025: Sesuai Hasil Rapimnas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prof. Prijono Tjiptoherijanto heran surat yang dikirimkan kepada Presiden sementara PPP, Muhamad Mardiono, bisa tersebar luas. Karena itu, semua orang tahu.

“Suratnya dikirim mulai 1 Mei. Artinya ada orang di dalam, surat itu disampaikan langsung ke presiden, bagaimana dia keluar dan semua orang tahu, aneh,” kata Prof, Rabu (19 Juni 2024).

Ia menilai, tidak pantas surat-surat tersebut muncul di publik dan menimbulkan masalah bagi partainya. Sebab, menurut dia, persoalan kongres sudah disepakati dan disetujui Rapimno IX, khusus digelar tepat waktu berdasarkan tahun partai 2025. IKLAN / SENI.

“Bagaimanapun kita harus sepakat karena musyawarah nasional adalah keputusan resmi di internal partai,” ujarnya. Intinya adalah, jangan khawatir hanya karena surat itu sedang disebarkan.”

Sebelumnya diketahui, Sekretaris Dewan Pakar DPP PPP Fernita Jubahar Amirsyah juga menegaskan, Rapimna Nasional Kesembilan yang pada 6-7 Juni 2024 diikuti 38 pimpinan daerah PPP seluruh Indonesia, berujung pada keputusan kongres tersebut. akan berlangsung pada tahun 2025 Saat ini, KPS di seluruh Indonesia terfokus pada pemilukada tahun 2024.

“Baru-baru ini, Rapimn ke-9 yang diikuti oleh 38 DPW se-Indonesia menghasilkan keputusan bahwa mereka sepakat untuk menyelenggarakan konferensi sesuai AD/ART tahap, khususnya pada tahun 2025. Menolak segala pertanyaan atau seruan agar DPR segera bertindak. , ”katanya.

Secara terpisah, Ketua DPW PPP NTT Djainudin Lonekas juga meminta DPP PPP menindak tegas setiap pengurus dan anggota partai yang membuat keributan menjelang Pilkada 2024.

Seperti pernyataan salah satu Plt Sekretaris DPW, Balis Aftoni, yang menyebut hasil Rapimno Nasional hanya hoax. Ini sama saja dengan menghina, menghina harkat dan martabat partai, padahal jelas-jelas yang hadir. Rapimne Nasional tetapi tidak berbicara tetapi berbicara di luar forum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours