Cara menonton peluncuran iPhone 16 dalam ajang Apple “It’s Glowtime”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Beberapa jam lagi, Apple akan menggelar acara bertajuk “Apple It’s Glowtime” untuk produk terbarunya.

Pada acara kali ini, Apple setidaknya akan memamerkan seri smartphone terbarunya, yakni seri iPhone 16, serta seri Apple Watch 10 dan AirPods generasi baru.

Acara ini akan digelar pada Senin (9/9) pukul 10 pagi PT di Steve Jobs Theater di Apple Park, Cupertino, AS, yang berarti masyarakat Indonesia bisa menyaksikannya pada Selasa (9/10) pukul 12 siang WIB.

Anda yang ingin menunggu kedatangan produk baru dari Apple ini bisa melihatnya langsung dengan berbagai cara.

Saat Anda membuka Apple.com di situs web Apple.com, Anda akan segera melihat spanduk acara bertuliskan “It’s Glowtime”, dan setelah Anda mengekliknya, Anda akan diarahkan ke streaming langsung.

Karena acara belum dimulai, saat Anda mencoba membuka spanduk streaming langsung, Anda akan diminta untuk menambahkan acara ke kalender widget Anda.

Cara kedua untuk melihat pengumuman produk baru dari Apple adalah dengan menontonnya di YouTube Apple.

Anda dapat menantikannya dengan memilih “Beri tahu saya” di akun YouTube Anda agar Anda diberi tahu saat acara dimulai dan Anda tidak akan melewatkan acara tersebut.

Cara ketiga untuk menonton Apple adalah dengan menonton aplikasi Apple TV secara langsung.

Seri iPhone 16 akan menjadi fokus dari semua acara tersebut, mulai dari model standar hingga model iPhone 16 dan iPhone 16 Plus Pro yang diperkirakan akan diluncurkan saat ini, seperti iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max.

Pada titik ini, peningkatan terbesar yang diharapkan kebanyakan orang dari peluncuran Apple adalah kemampuan Apple yang didukung AI di iOS 18, sehingga peningkatan fisik pada ponsel tampaknya kurang terlihat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours